7 Tempat Kuliner di GBK, Jadi Pilihan usai Berolahraga

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:33 WIB
loading...
7 Tempat Kuliner di GBK, Jadi Pilihan usai Berolahraga
Ada banyak tempat kuliner di kawasan GBK alias Gelora Bung Karno. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat kuliner di kawasan GBK alias Gelora Bung Karno. Jadi, tidak hanya sekadar berolahraga saja, Anda juga bisa menikmati beragam makanan di sana yang mampu memanjakan lidah.

Jika, Anda masih bingung mencari tempat makan di kawasan GBK, ternyata tidak sulit lho. Lalu, mana saja? Berikut di antaranya, dilansir dari berbagai sumber, Kamis, (15/2/2024).



1. Pusat Kuliner GBK
Rekomendasi kuliner malam GBK selanjutnya adalah Pusat Kuliner GBK. Ada beragam menu makanan yang bisa kamu pesan di sini.

Mulai nasi goreng, soto, sate padang, gado-gado, aneka minuman, semuanya ada. Harganya yang terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

2. Soto Kudus Senayan
Kuliner malam GBK Senayan berikutnya adalah Soto Kudus Senayan. Menu satu ini memang pas dinikmati di malam hari. Kuahnya yang hangat dan aromanya yang khas terasa begitu sedap.

Tipe kuah yangringan dengan rasa gurih dan pas serta suwiran ayam yang berlimpah membuat pelanggan balik lagi ke sini. Bukan hanya soto, di sini juga Anda bisa menemukan beragam jenis sate-satean untuk menambah kenikmatan santap malam.

3. Nasi Uduk Betawi Udik
Di GBK Senayan, Nasi Uduk Betawi Udik ini dikenal cukup luas. Menunya tidak sebatas nasi uduk, lho. Ada juga ayam bakar, bandeng, sayur kari, sop iga, bihun, soto, bahkan rujak buah. Tempatnya memang sederhana, tapi cita rasanya boleh diadu!

4. Bakso Lapangan Tembak
Bagi pencinta kuliner Jakarta, tempat makan ini sudah tidak asing lagi. Tempat makan bakso ini sudah berusia lebih dari 40 tahun, lho.

Meski menu utamanya adalah bakso, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu makanan lain seperti mie ayam, nasi goreng, mie goreng, bihun, soto, tongseng, serta berbagai minuman dingin dan jus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)