Film Lampir Capai 65.000 Penonton Hari Pertama Tayang, Dapat Respons Positif Masyarakat

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:55 WIB
loading...
Film Lampir Capai 65.000 Penonton Hari Pertama Tayang, Dapat Respons Positif Masyarakat
Hanya dalam sehari penayangan di bioskop, film Lampir telah mencapai 65.000 penonton. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hanya dalam sehari penayangan serentak di bioskop, Film horor terbaru, Lampir telah mencapai 65.000 lebih penonton. Lampir rilis pada Rabu, 14 Februari 2024 bertepatan dengan hari Valentine dan pemilu serentak di Indonesia. Kisah mencekam "Lampir” telah memanjakan penonton dengan kisah misteri yang dijamin membuat bulu kuduk merinding.

Pada hari pertama penayangan, film Lampir mendapat respons positif dan antusiasme yang besar. “Lampir salah satu film dengan cerita horor yang sangat fresh, ketika nonton dibuat bertanya-tanya sepanjang film, ada plot twist yang tak terduga juga. Super seru!” ujar Gery, salah satu penonton film Lampir.

Respon lain yang banyak didapatkan dari penonton film Lampir adalah akting para cast yang sangat luar biasa. “Lampirnya bener-bener sadis dan menegangkan. Aktingnya totalitas tetapi tetap natural. seremnya berasa banget dan ceritanya gak ketebak. Suka banget sama alurnya yang cepat tetapi tetap bisa mendalami karakternya.” ujar Vero, penonton Lampir lainnya.

Film horror ini adalah hasil kolaborasi Vision+ dengan Sinergi Pictures, diproduseri oleh Gandhi Fernando, Philip Lesmana, Clarissa Tanoesoedibjo, M. Husni, Thaleb Wahjudi, Rick Soerafani, Marcel Hartawan dan di sutradarai oleh Kenny Gulardi.

Film Lampir berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini kemudian melakukan pemotretan prewedding dan mengajak beberapa sahabat untuk mengunjungi villa mewah bernuansa vintage di sebuah pulau.

Siapa sangka, pasangan itu dan teman-temannya justru terjebak dalam sebuah permainan mematikan yang diciptakan sang Lampir, penunggu villa yang siap menarik siapapun ke sarangnya.

Lampir dalam film ini digambarkan sebagai sosok wanita dengan bagian kiri tubuhnya yang terlihat muda tapi juga terlihat keriput dibagian kanan dengan kuku panjang nan tajam dan rambut putih seperti seorang nenek yang menjuntai panjang sampai ke lantai.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, ada Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gesya Shandy, Yayu Aw Unru, dan Isa Zega sebagai Mak Lampir.

Saksikan terror mematikan sang Lampir yang akan membuat anda bergidik ngeri di seluruh bioskop kesayangan Anda!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)