Tamara Tyasmara Akui Sudah Putus dengan YA setelah Lihat Rekaman CCTV Dante Ditenggelamkan

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Tamara Tyasmara Akui Sudah Putus dengan YA setelah Lihat Rekaman CCTV Dante Ditenggelamkan
Tamara Tyasmara ternyata sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan YA setelah melihat bukti rekaman CCTV di tempat anaknya, Dante, ditenggelamkan oleh sang kekasih. Foto/Instagram Tamara Tyasmara
A A A
JAKARTA - Tamara Tyasmara ternyata sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan YA setelah melihat bukti rekaman CCTV di tempat anaknya, Dante, ditenggelamkan oleh sang kekasih.

Sebelumnya, Tamara Tyasmara disudutkan usai YA kekasihnya menjadi tersangka kasus kematian Dante. Dia bahkan dinilai kelewat bucin karena diduga menutupi perbuatan YA saat kabar kematian Dante terungkap.

Tudingan miring itu dibantah oleh artis yang juga sahabat Tamara, Soraya Rasyid. Dia menegaskan kalau Tamara langsung memutuskan hubungan dengan YA setelah melihat bukti rekaman CCTV di TKP Dante meninggal dunia.



"Udah putuslah," ungkap Soraya Rasyid di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Semula, Tamara Tyasmara meyakini bahwa kematian Dante murni kelalaian sang mantan pacar.

"Tamara itu, dari sebelum lihat CCTV udah sempet bilang ke dia kayak, 'aku yakin, kamu nggak ngelakuin itu kan?' Maksudnya kayak, ya emang lalai aja gitu, bukan dibunuh," beber Soraya Rasyid.

Namun, Tamara terkejut setelah melihat CCTV yang merekam detik-detik Dante ditenggelamkan YA.



"Pas udah lihat CCTV, langsung nggak terima banget sih. Dia pun bilang kalau itu bukan perbuatan manusia. Segala macem kata-kata kasar juga keluar," ungkap Soraya Rasyid.

Saat itu, Tamara Tyasmara, dikatakan Soraya, marah besar kepada YA. Mantan istri Angger Dimas tersebut bahkan berencana menemui YA ketika sudah diizinkan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

"Dia bilang nanti mau temuin di kantor polisi, tapi ternyata belum boleh," ujar Soraya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)