Selena Gomez Dihujat Netizen Gegara Comot Foto Konser SNSD, Diakui sebagai Show-nya

Kamis, 15 Februari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Selena Gomez Dihujat Netizen Gegara Comot Foto Konser SNSD, Diakui sebagai Show-nya
Selena Gomez kembali jadi sasaran hujatan netizen. Kali ini, Selena dikecam karena mengakui foto konser yang diduga milik girl group Korea SNSD sebagai foto konser miliknya. Foto/Instagram Selena Gomez
A A A
JAKARTA - Selena Gomez kembali jadi sasaran hujatan netizen. Kali ini, Selena dikecam karena mengakui foto konser yang diduga milik girl group Korea SNSD sebagai foto konser miliknya.

Momen tersebut terjadi saat perayaan Valentine kemarin, 14 Februari 2024. Melalui akun Instagram @selenagomez, pelantun lagu Who Says itu terlihat mengunggah foto-foto konser dan mengucapkan kalimat romantis untuk para penggemarnya.

"Kalian akan selalu menjadi Valentine sejatiku," tulis Selena Gomez, dikutip Kamis (15/2/2024).



Sayang, unggahan manis tersebut malah menuai hujatan netizen. Hal itu dikarenakan foto pertama dalam unggahan tersebut. Terlihat ada beberapa foto konser yang diedit menjadi satu. Foto konser itu berfokus pada penonton yang terlihat bercahaya dengan sinar pink.

Kemudian, dalam foto tersebut terlihat ditambahkan nama fans Selena Gomez. Tertulis 'Selenators' dengan imbuhan tanda love.

Melihat foto tersebut, netizen merasa terheran-heran. Bagian penonton yang terlihat terang benderang menjadi lautan warna pink ada di konser SNSD. Sebab, penggemar girl group tersebut memiliki lightstick berwarna pink.

"Guys ini bukannya konser SNSD ya?? fans snsd ada yg marah krn selena asal claim," tulis akun X @westenthu.

Unggahan ini langsung disukai oleh 2,6 ribu pengguna X dan mendapat 449 balasan yang hampir semuanya berisikan hujatan untuk Selena Gomez.

"NJIR sebagai sone gue ga terima... terserah ini selena yang ngedit atau fansnya ngedit tapi selena comot, either way these pics are not theirs," komentar @peg***.

"Selena lagi dan lagi, si problematik," timpal @jje***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)