Kunto Aji Curhat Kelelahan Jadi Anggota KPPS, Serasa Manggung 3 Kali dalam Sehari

Kamis, 15 Februari 2024 - 22:38 WIB
loading...
Kunto Aji Curhat Kelelahan Jadi Anggota KPPS, Serasa Manggung 3 Kali dalam Sehari
Kunto Aji bikin heboh jagat maya karena menjadi salah satu panitia Pemilu 2024 di lingkungan rumahnya. Foto/Instagram Kunto Aji
A A A
JAKARTA - Kunto Aji bikin heboh jagat maya karena menjadi salah satu panitia Pemilu 2024 di lingkungan rumahnya. Kunto Aji bertugas jadi Linmas atau petugas keamanan di TPS.

Cerita Kunto Aji jadi 'satpam' TPS pun viral di X. Penyanyi itu tak malu mengambil peran di pesta demokrasi 2024 sebagai tim keamanan. Penyanyi ini bahkan membagikan video memperlihatkan dirinya mengenakan seragam Linmas yang sangat ikonik yaitu serbahijau.

Di sisi lain, Kunto Aji mengaku sangat kelelahan bertugas sebagai Linmas di TPS. Cerita ini dia utarakan di X, merespons pengikutnya.



"Bang Kunto Aji, capekan mana, nyanyi atau jadi petugas KPPS seharian?" tanya akun @sabi***, dikutip Kamis (15/2/2024).

Kunto Aji lalu merespons pertanyaan itu dengan memberi tahu kalau lelahnya menjadi KPPS di Pemilu 2024 serasa manggung 3 kali dalam 24 jam.

"Jauh banget (rasa capeknya dibanding nyanyi). Ini (jadi Linmas TPS) rasanya kayak manggung 3 kali dalam 24 jam kemarin, pas urup, dan tahun baru. Yang mana jarang terjadi pake manggung subuh-subuh," kata Kunto Aji.

Cerita pelantun 'Rehat' itu pun ramai diserbu netizen. Lebih dari 89,7 ribu netizen memberi atensi pada curhatan Kunto Aji.

Di kolom komentar, Kunto Aji juga memberi tahu kapan tugasnya sebagai Linmas TPS baru selesai.

"Jam 2," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)