Cerai untuk Kedua Kali, Furry Setya Minta Maaf pada Anak

Kamis, 15 Februari 2024 - 23:57 WIB
loading...
Cerai untuk Kedua Kali, Furry Setya Minta Maaf pada Anak
Furry Setya dan istrinya, Dwinda Retna, diam-diam sudah resmi bercerai. Foto/Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo
A A A
JAKARTA - Furry Setya dan istrinya, Dwinda Retna, diam-diam sudah resmi bercerai. Ini adalah perceraian kedua untuk Furry Setya. Ketika putusan perceraian ditetapkan, bintang sinetron itu langsung bertemu dengan anaknya.

"Kemarin setelah aku putusan itu, anakku datang ke Jakarta mau nemenin aku," kata Furry Setya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (15/2/2024).

Ini merupakan momen yang menarik untuk Furry. Pasalnya, sang anak jarang sekali mengunjungi dirinya di Jakarta kalau hanya memiliki libur sebentar. Biasanya, anak perempuannya yang akrab disapa Ela itu akan mengunjungi Furry ketika sedang libur panjang sekitar dua minggu.



Sesampainya di Jakarta, Furry langsung jujur pada Ela tentang keadaannya saat ini. Ia seperti ingin melepaskan semua beban yang ada di pikiran.

"Di situ momen aku melepas semuanya, merilis semuanya, dari pertama kali aku kenal bundanya, istri pertama, sampai aku bercerai dengan Dwinda. Aku ceritain enggak ada yang kelewat sampai bercerita," tutur Furry.

Furry juga tidak lupa meminta maaf pada anaknya. Sebab, lagi-lagi ia gagal dalam berumah tangga.

"Nak, ayah minta maaf kalau ayah punya salah. Kalau Ela marah sama ayah, ayah minta maaf," kata Furry menceritakan bagaimana dirinya meminta maaf pada sang anak.



Furry menduga perasaan bersalah pada anak ini sebenarnya juga salah satu beban pikiran yang membuatnya depresi. Hingga akhirnya ketika ia bisa menceritakan semua, ada perasaan sedikit lega.

Tidak hanya itu, Furry juga bercerita kalau rumah tangganya bersama Dwinda selama lima tahun belum dikaruniai anak. Namun, Furry mengatakan, Dwinda sebenarnya sudah ingin memiliki anak, namun dirinya belum tahu.

"Winda pengin, (gua) belum tahu. Enggak tahu alasannya," kata Furry.

"Ngerasa setiap berumah tangga itu pasti pengin hadirnya setiap anak itu pengin. Cuma kayak misalnya, kalau aku punya anak sama Winda, nanti Ela cemburu enggak ya? Banyaklah yang kayak gitu-gitu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)