Ini Kemegahan Konser Mariah Carey di Borobudur

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:53 WIB
Ini Kemegahan Konser Mariah Carey di Borobudur
Ini Kemegahan Konser Mariah Carey di Borobudur
A A A
JAKARTA - Konser Himbara Borobudur Symphony menghadirkan diva pop dunia, Mariah Carey. Pagelaran music ini akan dihelat di Lapangan Lumbini, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 Nopember 2018.

Project Director Himbara Borobudur Symphony Palwoto memastikan konser akan berbeda dengan konser-konser yang pernah ada. "Tata panggung sekitar di angka 12x20, untuk sound dan ligting 750 ribu watt," kata dia, saat jumpa media di Keentrian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (17/7/2018).

Dari tata panggung yang megah dan gemerlap, ribuan penonton akan dimanjakan dengan keindahan alami Borobudur di malam hari.

"Letak panggungnya ada di lapang Lumbini, di pelataran candi. Latarnya itu, Candi Borobudur. Penonton akan menghadap candi, dan candi akan terlihat sangat indah di malam hari," ungkap dia.

Sementara, antusiasme masyarakat menyaksilan konser tersebut terbilang sangat besar. Hal itu terlihat dari tingginya angka pembelian tiket. Bahkan, untuk kelas festival, saat ini sudah habis terjual.

"Tiket yang terjual sudah di atas 60 persen. Untuk kelas ferstival kami cetak sebanyak 1500 lembar, dan yang dijual bebas sebanyak 1100, dan itu sudah habis. Dari data yang ada, tidak sedikit orang luar Indonesia yang beli tiket," papar dia.

Sementara, dalam pelaksanaannya nanti, Mariah dijadwalkan akan tampil sekitar 2,5 jam, dimulai pukul 20.00 WIB. Selama tampil, jelas Palwoto, sang diva dipastikan akan tampil lebih sopan. "Bahkan kami mengupayakan agar dia mau mengenakan batik. Untuk lagu, yang jelas dia akan membawakan hits-nya," papar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)