Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Masuk Babak Akhir, 8 Tahun Bertarung Masalah Anak dan Harta

Jum'at, 16 Februari 2024 - 08:33 WIB
loading...
Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie Masuk Babak Akhir, 8 Tahun Bertarung Masalah Anak dan Harta
Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan jalan yang panjang dan berliku. Kini, memasuki babak akhir. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan jalan yang panjang dan berliku. Pitt dan Jolie terlibat dalam perselisihan hukum atas aset, anak, dan lainnya selama beberapa tahun. Namun, laporan terbaru mengatakan mereka hampir menyelesaikan perceraian.

“Mereka sedang melewati proses birokrasi terakhir, yang merupakan sebuah kelegaan dan dorongan moral yang sangat besar,” kata orang dalam kepada Us Weekly, dikutip pada Jumat (16/2/2024).



Meski Brad Pitt dan Angelina Jolie dilaporkan berada di ujung pertarungan hukum, sumber tersebut mengklaim bahwa Pitt kesal karena beberapa anak-anaknya dan Jolie tidak memiliki hubungan dekat dengannya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie berbagi perhatian pada anak Shiloh, Zahara, Pax, Maddox, Knox dan Vivienne Jolie-Pitt. Namun, kesempatan Pitt bertemu anak semakin sedikit.

“Ini menyedihkan baginya karena hubungannya dengan beberapa anak-anaknya tidak baik dan dia menyesal bahwa hal-hal menjadi begitu sengit dengan Angelina, tapi hari-hari yang penuh kemarahan sudah berlalu,” kata orang dalam itu.

Setelah mereka berpisah pada 2016, dua artis yang bermain dalam film Mr. & Mrs. Smith ini berselisih hukum, termasuk kilang anggur.

Selanjutnya, pada 2022, beberapa media merilis dokumen FBI yang merinci dugaan pertengkaran fisik antara Jolie dan Pitt. Dia mengklaim bahwa pemenang Academy Award menangkapnya dan menuduhnya “mengacaukan keluarga [mereka].”

Pada laporan FBI lainnya, Jolie menuduh Pitt - yang namanya disunting dari dokumen - meninju langit-langit pesawat, sehingga beberapa anak mereka - yang namanya juga disunting - mendengar keributan itu dan pergi ke bagian belakang pesawat untuk bertanya, “Apakah ibu baik-baik saja?” yang diduga ditanggapi oleh Pitt, “Tidak, ibu tidak baik-baik saja. Dia menghancurkan keluarga ini.”

Berdasarkan laporan FBI, dokumen tersebut berbunyi bahwa Pitt dan Jolie diduga 'setuju' bahwa 'tuntutan pidana dalam kasus ini tidak akan diajukan karena beberapa faktor.'
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)