Zendaya Tampil Unik dengan Busana Perak Tembus Pandang, Jadi Sorotan di Premiere Dune: Part 2

Jum'at, 16 Februari 2024 - 09:36 WIB
loading...
Zendaya Tampil Unik dengan Busana Perak Tembus Pandang, Jadi Sorotan di Premiere Dune: Part 2
Zendaya menjadi sorotan saat menghadiri pemutaran film Dune: Part Two di London, Inggris, Jumat (16/2/2024). Foto/ hollywoodlife
A A A
LONDON - Zendaya menjadi sorotan saat menghadiri pemutaran perdana film Dune: Part Two di Leicester Square, London, Inggris, Jumat (16/2/2024).

Zendaya benar-benar tahu bagaimana berkomitmen pada tema fiksi ilmiah. Aktris 27 tahun ini muncul di pemutaran perdana karpet merah Dune: Part 2 dengan mengenakan pakaian berwarna perak tembus pandang, lengkap dengan sepatu hak runcing.



Hanya kepala Zendaya yang terbebas dari ansambel liarnya, yang mungkin dikatakan beberapa orang membuatnya tampak seperti C-3PO dari Star Wars.

Pelantun “Rewrite The Stars” itu menata rambut coklat gelapnya di sanggul ke belakang. Bisa dibilang, ini adalah salah satu penampilan karpet merah Zendaya yang paling mengejutkan dan tak terlupakan.

Zendaya berpose di pemutaran perdana di Inggris bersama lawan mainnya termasuk Timothee Chalamet dan Florence Pugh.

Zendaya telah memamerkan begitu banyak penampilan menakjubkan saat mengikuti berbagai pemutaran Dune: Part 2.
Zendaya Tampil Unik dengan Busana Perak Tembus Pandang, Jadi Sorotan di Premiere Dune: Part 2

Pada pemutaran perdana film Dune: Part 2di Paris pada 12 Februari lalu misalnya, Zendaya mengenakan crop top tanpa lengan dan rok panjang yang serasi. Pakaian serba emasnya lengkap dengan kerah seperti syal di lehernya. Dia juga melengkapinya dengan beberapa perhiasan emas.

Demikian saat pemutaran perdana di Mexico City pada 6 Februari. Pemenang Emmy Award itu tampil memukau dalam ansambel Bottega Veneta dengan belahan setinggi paha.



Penampilannya juga termasuk sepasang sepatu hak coklat yang serasi, sementara rambutnya disanggul ke belakang. Zendaya pun memamerkan beberapa bling dengan beberapa perhiasan perak di acara Mexico City.

Zendaya berperan sebagai Chani dalam film epik fiksi ilmiah 2021 Dune dan dia kembali untuk sekuelnya yang tayang di bioskop pada 1 Maret.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)