Kisah Cinta Kedua yang Tak Diinginkan, Episode Baru Audio Series Keluarga Kompleks

Kamis, 15 Februari 2024 - 18:00 WIB
loading...
Kisah Cinta Kedua yang Tak Diinginkan, Episode Baru Audio Series Keluarga Kompleks
Memiliki keluarga utuh dan bahagia tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki keluarga utuh dan bahagia tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Sikap seorang Ayah yang bijaksana, dan Ibu yang menghangatkan tentu jadi harapan para anak.

Namun, hal itu berbeda jika di antara kedua orang tua tersebut telah tiada. Ya, panutan dan tempat pulang terasa begitu hilang sejalan dengan hampanya hidup yang terus berjalan.

Akan tetapi ini bisa saja berubah jika Ayah atau Ibu yang kehilangan belahan jiwanya menemukan yang baru. Tentu menjalin hubungan bersama orang baru dengan sejuta cintanya bisa mengobati rasa kehilangan itu.

AUDIOSERIES KELUARGA KOMPLEKS "CINTA KEDUA KALINYA
Kisah Cinta Kedua yang Tak Diinginkan, Episode Baru Audio Series Keluarga Kompleks

Sayangnya, kebahagiaan yang dirasakan pak Surya dan bu Laras tak dirasakan oleh kedua anak mereka, Gumala dan Andre .

Pernikahan kedua bagi mereka yang dianggap banyak orang sebagai gambaran keluarga harmonis rupanya tak tercerminkan dengan jelas. Sikap dari Gumala dan Andre yang merespon buruk orang tua sambung masing-masing membuat pak Surya dan bu Laras harus terus bersabar.

Penasaran kan dengan ceritanya? Yuk, dengerin live Audio Series Keluarga Kompleks , audio series terbaru tentang keluarga yang kini telah masuk episode "Cinta Kedua Kalinya” hari ini Kamis, 15 Februari 2024 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+, RCTI+, ROOV .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)