Vans Rilis Sepatu Bertema The Simpsons

Kamis, 13 Agustus 2020 - 14:10 WIB
loading...
Vans Rilis Sepatu Bertema The Simpsons
Koleksi yang dihadirkan di antaranya sepatu slip-on ComfyCrush yang mengusung gambar karakter seluruh keluarga Simpsons. Foto/Vans x The Simpsons
A A A
JAKARTA - Merek streetwear Vans menghadirkan koleksi edisi terbatas sebagai penghormatan kepada The Simpsons. Koleksi ini menampilkan lebih dari 60 karya bergambar Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie serta karakter favorit lain.

Dilansir dari laman metro.co.uk, Vans meluncurkan rangkaian produk The Simpsons pertama kali pada 2007. Meski demikian, untuk tahun ini, koleksinya sudah didesain baru semua. ( )

Koleksi yang dihadirkan di antaranya sepatu slip-on ComfyCrush yang mengusung gambar karakter seluruh keluarga asal Springfield itu, ada juga yang ditampilkan sendiri atau dua karakter saja.

Lalu ada pula pakaian dan aksesori, termasuk ransel dengan motif Vans klasik serta wajah keluarga The Simpsons yang ditenun, atau topi ember dengan sablon bola mata. Untuk anak-anak, ditawarkan berbagai motif berbeda seperti hewan peliharaan keluarga atau sepatu slip on 3D Blinky the Fish untuk balita.

Beberapa penggemar mengaku, menyukai kolaborasi ini dan sangat ingin mendapatkan karya favorit mereka.

"Ya Tuhan, saya senang. Saya butuh sepatu El Barto itu. Dan, topi Krusty Burger itu," tulis penggemar di media sosial.

Sepatu edisi terbatas tersebut dibanderol dengan harga sedikit mahal. Misalnya, sepatu slip-on Simpsons ComfyCush dihargai 70 poundsterling, sementara sepatu yang sama namun dengan gaya kotak-kotak klasik ditawarkan seharga 57 poundsterling saja. ( )

Meski demikian, harga tersebut dianggap setara dengan harga produk kolaborasi terbaru lain yang sudah dilakukan Vans. Sepatu Itcy & Scratchy Era, misalnya, memiliki harga yang sama dengan sepatu Era pada koleksi edisi National Geographic.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)