Via Vallen Kejutkan Suami, Umumkan Kehamilan Pertama

Jum'at, 16 Februari 2024 - 15:31 WIB
loading...
Via Vallen Kejutkan Suami, Umumkan Kehamilan Pertama
Via Vallen mengejutkan sang suami dengan mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Via Vallen . Melalui unggahan di Instagram, pedangdut kondang ini mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya.

Dalam video yang dibagikan, Via Vallen tengah bersiap menunggu sang suami, Chevra Yolandi untuk memberitahukan kabar bahagia itu. Saat sang suami menghampirinya, Via tampak menyerahkan sebuah bungkusan berwarna putih.



Chevra tampak kebingungan saat membuka bungkusan itu dan sempat membolak-balik test pack yang digenggamnya.

Lalu, Chevra langsung tersenyum semringah saat melihat hasil di test pack yang menunjukkan bahwa sang istri tengah hamil. Dia langsung memeluk Via Vallen dan mereka larut dalam suasana bahagia bercampur haru.

Melalui keterangan unggahannya, Via Vallen mengucap syukur dan memanjatkan doa terbaik untuk janin dalam kandungannya.

"Our Little Sunshine. Alhamdulillah, tumbuh sehat terus yaa nak ," tulis Via Vallen dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @viavallen, Jumat (16/2/2024).

Via Vallen juga membagikan momen saat dirinya sedang memeriksakan kandungannya di dokter. Dia memperlihatkan momen bahagia dirinya dan sang suami saat melihat layar monitor USG.

Sontak, unggahan itu pun langsung dibanjiri oleh rekan sesama pedangdut dan netizen yang mengirimkan doa serta harapan terbaik untuk kehamilannya.

"Selamatt mbaaa doamu slama ini terkabulll,sumpahin aku cepet hamil jg mba," tulis akun @rir***.



"MasyaAllah selamat Via dan Suami. Alhamdulillah sehat sehat bumil dan debay lancar sampai hari persalinan," tulis @lil**.

"Sehat-sehat bumil sayang," tulis @ali**.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)