Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Kenapa?

Jum'at, 16 Februari 2024 - 14:59 WIB
loading...
Konser Ed Sheeran Pindah dari GBK ke JIS, Kenapa?
Konser Ed Sheeran di Indonesia dipindah. Semula konser berlangsung di SUGBK dan resmi pindah ke JIS. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Konser Ed Sheeran di Indonesia yang semula berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) resmi dipindah ke Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu diungkap Promotor konser Ed Sheeran: Mathematics Tour 2024 di Jakarta. Kenapa?

Perpindahan lokasi konser ini lantaran pihak promotor memprioritaskan pertandingan sepak bola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pada 21 Maret 2024.



Alasan lain, pihak promotor juga ingin memastikan para penggemar mendapat pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik berstandar internasional untuk konser Ed Sheeran: Mathematics Tour 2024.

"Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," ungkap Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment, Jumat (16/2/2024).

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepak bola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran," ujar dia lagi.

Harry Sudarma memastikan bahwa timnya telah melakukan koordinasi dengan pihak JIS untuk menciptakan konser yang spektakuler.

"Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta," ucapnya.



Seperti diketahui, Ed Sheeran akan menggebrak panggung Jakarta pada 2 Maret 2024. Seluruh tiket yang dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS.

Panita juga akan mengirinkan email kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)