Jennifer Jill Pernah Bayar Listrik Sebesar Rp100 Juta, Onad Leonardo Gak Percaya

Jum'at, 16 Februari 2024 - 16:03 WIB
loading...
Jennifer Jill Pernah Bayar Listrik Sebesar Rp100 Juta, Onad Leonardo Gak Percaya
Jennifer Jill mengaku pernah membayar listrik Rp100 juta. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Jennifer Jill dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta kekayaan dan aset yang melimpah. Rumah istri Ajun Perwira ini super besar dan mewah.

Baru-baru ini, terungkap jika Mami Ipel, sapaan akrab Jennifer Jill harus membayar biaya listrik rumahnya itu hingga mencapai Rp100 juta.



“Gak ada juga orang bayar listrik Rp100 juta. Gak ada gak ada. Itu udah next level,” kata Onad Leonardo dalam kanal YouTube, The Leonardo’s, dikutip Jumat (16/2/2024).

Jennifer pun menjabarkan alasan biaya listrik rumahnya itu bisa mencapai Rp100 juta. Dia mengaku menggunakan banyak AC central di sudut rumahnya.

Ibunda Philo Paz Armand ini memang tidak mau rumahnya terasa panas sehingga memutuskan menggunakan AC central di rumah besarnya itu.

“Central AC, kan gue bilang gue gak mau masuk rumah (udaranya) panas,” kata Jennifer.

Mengatahui tagihan listrik yang bengkak, Jennifer kemudian memutuskan menurunkan daya listrik rumahnya. Dia juga tak lagi memakai AC central untuk seluruh ruangan di rumahnya.

“Sekarang lu masuk ke rumah gue panas kalau gak di kamar-kamar tertentu,” ungkap Jennifer.

“Udah gue mati-matiin semua central, kecuali misalnya Christmas dinner, baru gue pakai genset dan semuanya nyala,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)