Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ulang Tahun Besok, Rieta Amilia Beri Wejangan

Jum'at, 16 Februari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ulang Tahun Besok, Rieta Amilia Beri Wejangan
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bakal berulang tahun besok. Rieta Amilia pun memberi wejangan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bakal berulang tahun besok, tepatnya pada Sabtu 17 Februari 2024. Ya, pasangan suami istri ini memiliki tanggal lahir yang sama.

Jelang perayaan hari lahir, potrer masa kecil Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina menjadi sorotan netizen. Sederet foto nostalgia Gigi ini diunggah akun Instagram, @rans.entertainment.



Foto-foto tersebut dikumpulkan sang ibunda, Rieta Amilia untuk Nagita Slavina. Rieta pun turut menulis pesan untuk putri sulungnya jelang hari ulang tahunnya itu.

“"Kamu akan selalu jadi gadis kecil Mama, di hati Mama yang paling dalam" - With Love, Mama @rieta_amilia,” tulis akun @rans.entertainment, Jumat (16/2/2024).

Foto-foto ini menampilkan sosok Gigi semasa balita hingga kanak-kanak. Terlihat gemasnya Sultan Andara itu saat kecil hingga beranjak dewasa.

Tak hanya itu, Rieta juga mengucapkan pesan manis untuk Gigi jelang hari ulang tahun putrinya. Ia menyadari Gigi tumbuh menjadi wanita dewasa yang sempurna untuknya.

“Kamu bukan lagi gadis kecil yang dulu sering ngejahilin teman kamu. Hari ini kamu adalah perempuan dewasa yang sempurna bagi mama,” tulis Rieta.

Meski bukan lagi anak-anak, Rieta akan selalu menyayangi Nagita sepenuh hatinya dan tetap menganggapnya gadis kecil kesayangannya.

“Kamu akan selalu jadi gadis kecil mama di hati mama yang paling dalam,” tulis Rieta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3119 seconds (0.1#10.140)