One Piece Perkenalkan Sekutu Pertama Luffy di Kisah Wano

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:30 WIB
One Piece Perkenalkan Sekutu Pertama Luffy di Kisah Wano
One Piece Perkenalkan Sekutu Pertama Luffy di Kisah Wano
A A A
TOKYO - One Piece akhirnya berangsur memasuki kisah yang sudah lama dinantikan, yaitu Wano. Geng bajak laut Topi Jerami memasuki negara tersembunyi itu dengan penulisnya, Eiichiro Oda, memperkenalkan pahlawan baru di kisah ini.

Pahlawan baru itu pernah diperkenalkan di Weekly Shonen Jump beberapa waktu lalu. Sosok itu bernama O-Tama, seorang gadis cilik yang diselamatkan Monkey D Luffy dari dua penjahat. Hubungan O-Tama dan Luffy pun berkembang dari situ.

Dikutip dari ComicBook.com, O-Tama bertemu Luffy setelah dia terjebak di hutan terpencil di Kuri. Gadis itu disekap dua penyelundup manusia yang ingin menghukumnya karena dia terkait klan Kozuki, keluarga tabu dari Wano. Dua orang penjahat itu mengancam menjualnya ke kawasan pelacuran, tapi Luffy mengacaukan rencana itu ketika dia muncul.

Setelah terlibat pertempuran, Luffy dan O-Tama berhasil kabur dari cengkraman kedua penjahat itu. O-Tama kemudian membawa Luffy ke rumahnya. Di sana, dia mengutarakan impiannya untuk menjadi kunochi. Dia memberikan nasi kepada Luffy meskipun makanan itu adalah untuk ulang tahunnya.

Pada akhir chapter ini, penggemar akan diberi kejutan dari O-Tama. Di sini, terungkap bahwa O-Tama punya kaitan dengan Portgas D Ace. Ini membuat Luffy kaget saat mengetahui bagian lain dari masa lalu saudaranya itu.

Saat ini, belum bisa diketahui bagaimana O-Tama akan masuk ke kisah Wano, tapi masuknya dia ke serial ini cukup menarik. Karakternya adalah yang pertama dilihat fans di Wano. O-Tama juga terlihat cukup ramah. Rahasia di seputar Wano membuat karakter O-Tama mejadi unik. Tapi, O-Tama akan sulit dikalahkan dengan bagaimana dia perkenalkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)