Dihadiri Ribuan Peserta yang Ngedance Bareng, ICHITAN K-Pop Fest Raih Rekor MURI

Jum'at, 16 Februari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Dihadiri Ribuan Peserta yang Ngedance Bareng, ICHITAN K-Pop Fest Raih Rekor MURI
Peserta penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyangkan panggung dengan tarian K-Pop dalam ICHITAN K-Pop Fest di Samarinda, Kalimantan Timur, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Melanjuti rangkaian event ICHITAN K-Pop Fest di 8 kota Indonesia, ICHITAN, kembali hadir di Samarinda dengan kejutan serta semangat untuk mengejar dan memecahkan Rekor MURI bersama ribuan K-Popers di Kalimantan Timur.

Segmen Random Play Dance menjadi pusat perhatian dengan ambisi besar ICHITAN untuk memecahkan rekor MURI sebagai Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Peserta yang penuh semangat dan antusias bersama-sama menggoyangkan panggung dengan tarian K-Pop. Momen yang penuh kegembiraan ini bukan hanya menjadi suatu pengalaman bagi para peserta, tetapi juga menyatukan seluruh komunitas dalam keseruan.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh komunitas K-Popers Kalimantan Timur dengan penuh semangat bergabung dalam upaya memecahkan rekor Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Kekompakkan dan antusiasme yang kalian bawa telah menciptakan momen luar biasa yang akan berkesan. Kita tidak hanya menciptakan sejarah bersama, tetapi juga merayakan keberagaman dan kegembiraan dalam budaya K-Pop," papar Andreas Advent Sitompul, General Manager Marketing PT. Ichi Tan Indonesia.
Dihadiri Ribuan Peserta yang Ngedance Bareng, ICHITAN K-Pop Fest Raih Rekor MURI

ICHITAN memecahkan rekor MURI sebagai Kompetisi Random Play Dance dengan Peserta Terbanyak. Foto/Istimewa

Penghargaan kemudian diberikan oleh perwakilan MURI sekaligus juri pada festival tersebut. Momen ini tidak hanya menjadi pengakuan resmi atas prestasi luar biasa dalam upaya memecahkan rekor, melainkan juga simbol keberhasilan bagi ICHITAN dalam menciptakan peristiwa yang menggembirakan sekaligus bersejarah bagi komunitas dan penggemar setianya.

Peserta yang berpartisipasi secara bersama menciptakan atmosfer meriah yang tak terlupakan, menghadirkan koreografi spontan yang menggabungkan elemen kejutan dan kegembiraan. Acara ini tidak hanya menciptakan momen kemeriahan, tetapi juga sebagai wadah untuk mengeskpresikan kecintaan para K-Popers terhadap budaya Korea.

"Pemecahan rekor ini adalah bukti nyata semangat dan dedikasi dari semua pengunjung serta penyelenggara yang terlibat. Sebagai perwakilan juri dalam pemecahan rekor ini, kami bangga melihat bagaimana K-Pop Fest dari ICHITAN telah menciptakan suatu pencapaian yang luar biasa dan sangat antusias," kata Ignatius Awan Rahargo selaku perwakilan MURI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)