Rumah Sakit Budi Kemuliaan Tingkatkan Layanan Masyarakat

Kamis, 19 Juli 2018 - 08:38 WIB
Rumah Sakit Budi Kemuliaan Tingkatkan Layanan Masyarakat
Rumah Sakit Budi Kemuliaan Tingkatkan Layanan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Rumah Sakit Budi Kemuliaan terus berusaha meningkatkan layanan kepada masyarakat. Hal ini seiring dengan pergantian pergantian kepemimpinan, di mana masa tugas Direktur LKBK periode 2014-2017 telah berakhir dan digantikan dengan Direktur periode 2018-2021.
Pada acara serah terima jabatan, Dr. Mohammad Baharuddin, SpOG, MARS selaku direktur terdahulu digantikan dr. Fahrul W. Arbi, SpA, MARS.

Sebelumnya, Dr. Mohammad Baharuddin, SpOG, MARS berhasil meletakkan dasar-dasar yang baik dan kokoh dalam membangun platform bersama seluruh keluarga besar Budi Kemuliaan untuk memperkuat upaya dalam mencapai visi LKBK.

Dr. Mohammad Baharuddin, SpOG, MARS telah menghantarkan LKBK ke kancah nasional dan internasional. Dalam 5 tahun terakhir LKBK sudah bekerja di 6 Provinsi, tepatnya di 150 rumah sakit dan 300 Puskesmas. Kemudian dalam gerakan memuliakan perempuan dan generasi baru yang akan datang, melalui program Expanding Maternal Neonatal Survival (EMAS). Program ini diperluas Budi Kemuliaan ke Indonesia Timur, yakni Ternate, Tidore, Ambon dan Papua.

Sementara, ke depan, dr. Fahrul W. Arbi, SpA, MARS dengan berbagai tantangan yang semakin kompleks, baik eksternal maupun internal LKBK, akan terus berkhidmat kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga DKI untuk memberi peyanan terbaik, tidak hanya dalam kekhususan ibu dan anak, juga sebagai Rumah Sakit Umum (RSU) dengan unggulan maternal dan neonatal.

Pengembangan Pelayanan menuju RSU dengan menambah pelayanan Klinik Kulit, Klinik Penyakit Dalam, Klinik Mata, Klinik Gizi , Klinik Fetomaternal, Klinik Jantung, Klinik Tumbuh Kembang dan Rehabilitasi Medik, Klinik Psikologi serta Medical Check Up. Sehingga akan semakin banyak berperan dalam berkontribusi dalam pelayanan masyarakat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1231 seconds (0.1#10.140)