Pengancam Girlband Twice Ditangkap

Kamis, 19 Juli 2018 - 14:07 WIB
Pengancam Girlband Twice Ditangkap
Pengancam Girlband Twice Ditangkap
A A A
SEOUL - Pihak kepolisian Korea Selatan akhirnya berhasil menangkap pengancam girlband Twice, setelah satu tahun berlangsung. Pelaku dipastikan menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sebagi akibat dari perbuatannya itu.

Diberitakan Koreaboo, pada Juli 2017, pengguna komunitas online Korea, Ilbe telah mengunggah kalimat yang bermuatan ancaman kepada Twice. Dalam unggahanya, dia mengancam akan menyerang mereka dengan menggunakan air asam, sepulangnya dari Jepang.

"Baiklah, tentu, uang itu hebat. Uang benar-benar adalah yang terbaik, kan? Karena tidak apa-apa meninggalkan Korea (untuk uang), jangan pernah kembali ke Korea lagi. Jika kalian kembali, aku akan menunggu dengan 10 liter asam di bandara," demikian bunyi ancaman tersebut.

Sebagai hasil dari penyelidikan, terungkap bahwa pelaku yang mengancam TWICE dengan asam itu masih usia remaja. Polisi menjelaskan bahwa pelaku berjenis kelamin laki-laki berusia 20 tahun itu telah ditangani dengan tepat.

"Setelah menangkap tersangka, kami proses dia sesuai dengan hokum," Kata pihak berwajib.

Kabar tentang ditangkapnya pelaku ancaman itu dibenarkan agensi Twice, JYP Entertainment. "Memang benar bahwa tersangka ditangkap dan saya percaya dia ditangkap pada bulan Juli tahun lalu," demikian keterangan pihak agensi.

Di sisi lain, polisi mengungkapkan bahwa orang yang terus mengancam A Pink dengan pemboman juga segera ditangkap. Dengan bantuan Interpol, mereka telah memulai penyelidikan dan sudah mengantongi identitas pelaku.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)