Tanggapan Prilly Latuconsina soal Netizen Ogah Nonton Series Umay Shahab Imbas Cuitan Program Capres 02

Jum'at, 16 Februari 2024 - 23:40 WIB
loading...
Tanggapan Prilly Latuconsina soal Netizen Ogah Nonton Series Umay Shahab Imbas Cuitan Program Capres 02
Prilly Latuconsina harus berhadapan dengan sejumlah hater imbas cuitan viral sang sahabat, Umay Shahab. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina harus berhadapan dengan sejumlah hater imbas cuitan viral sang sahabat, Umay Shahab. Hal ini terungkap saat Prilly mengunggah promo poster series garapannya bersama Umay, Sehati Semati.

“SEHATI SEMATI adalah original series pertama di tahun 2024 yang akan diproduksi oleh Sinemaku,” tulis Prilly, dikutip Jumat (16/2/2024).

Serial ini akan dibintangi sejumlah aktris dan aktor ternama seperti Megan Domani, Yasamen Jasmen, Ciccio Manasero, dan masih banyak lagi. Di serial ini, Prilly dan Umay bekerja di balik layar sebagai produser.



Sayang, ada saja warganet yang tak merespons baik promo serial Prilly Latuconsina dan Umay Shahab itu. Netizen ini bahkan enggan menontonnya lantaran ada campur tangan Umay.

“Filmnya Umay ya? Skip deh,” kata akun @ry*******.

Prilly pun bereaksi menanggapi komentar itu. Ia mengatakan, serial ini tak hanya melibatkan Umay, tapi juga ratusan kru di belakangnya.

“Ini bukan film Umay saja, tapi film 150 orang yang bekerja di dalamnya,” balas Prilly.



Sebagai informasi, Umay Shahab sempat viral lantaran tulisannya yang menyinggung program makan gratis Capres 02, Prabowo Subianto, beberapa waktu lalu. Umay menuliskan makan gratis bisa didapat bila berkunjung ke lokasi syuting dan tak perlu dijadikan program Capres.

Imbas cuitannya itu, banyak netizen geram hingga mengancam tak akan menonton karya-karya pria 22 tahun itu.

Umay pun telah menyampaikan permintaan maafnya imbas cuitan tersebut. Namun, ada saja warganet yang masih memberi komentar pedas padanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)