Komeng Tepis Foto Nyelenehnya di Surat Suara Bagian Strategi Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 17 Februari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Komeng Tepis Foto Nyelenehnya di Surat Suara Bagian Strategi Menangkan Pemilu 2024
Foto nyeleneh Komeng di surat suara disebut bagian dari strategi menangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Namun tuduhan ini dengan tegas dibantah sang komedian. Foto/KPU
A A A
JAKARTA - Foto nyeleneh Komeng di surat suara disebut bagian dari strategi menangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024. Namun tuduhan ini dengan tegas dibantah sang komedian.

Adapun alasan Komeng memakai foto nyeleneh di surat suara dalam pemilu 2024 karena ingin tampil berbeda dari calon legislatif (caleg) lainnya. Rupanya, foto tersebut diambil secara selfie saat sang komedian sedang memanaskan mobil.

"Sebetulnya sih saya cuman mau beda aja. Nggak ada maksud strategi apapun. Kan orang pada bilang wah ini strategi marketing. Saya nggak ngerti kayak gitu," kata Komeng di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 16 Februari 2024.

"Foto itu saya ambil selfie sendiri, sambil manasin mobil terus saya suruh asisten saya cetak. Saya terus ke Bandung ngasih," sambungnya.

Komeng Tepis Foto Nyelenehnya di Surat Suara Bagian Strategi Menangkan Pemilu 2024

Foto/X @wirashalci





Pemilik nama asli Alfiansyah Bustami Komeng ini pun bersyukur Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima foto nyelenehnya meski caleg diminta untuk menyerahkan foto memakai baju adat.

"Pas saya mau pergi ditanya lagi, 'Ini bener?’. Nah saya nanya, 'Ini emang dilarang? Kalau nggak, ya udah saya pake foto itu'," ujarnya.

Di sisi lain, artis 53 tahun ini sendiri mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam pemilu 2024. Hanya saja, dia mempunyai visi dan misi yang diusungnya yakni meningkatkan seni dan budaya Indonesia yang dinilainya perlahan sudah mulai pudar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2800 seconds (0.1#10.140)