Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ulang Tahun, Asisten Minta Tak Berhenti Jadi Orang Baik

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ulang Tahun, Asisten Minta Tak Berhenti Jadi Orang Baik
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah ulang tahun hari ini. Merry selaku asisten pun tidak lupa memberikan ucapan yang menyentuh untuk kedua bosnya itu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah ulang tahun hari ini, Sabtu (17/2/2024). Di momen pertambahan usia ini, Merry selaku asisten pun tidak lupa memberikan ucapan yang menyentuh untuk kedua bosnya itu.

Pesan menyentuh ini ditulis Merry lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Merry memberikan doa yang terbaik untuk Raffi dan Nagita di hari ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun yaa my bosku @raffinagita1717. Semoga bos Raffi dan Nagita, selalu dikasih sehat panjang umur dan bahagia selalu dunia akhirat amin,” tulis Merry dikutip dari @merryraffiahmad, Sabtu (17/2/2024).

Pemilik nama asli Muhammad Sadili itu juga membagikan momen kebersamaannya dengan Raffi dan Nagita. Ada pula potret sang Sultan Andara semasa muda belasan tahun lalu yang dia diampingi.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ulang Tahun, Asisten Minta Tak Berhenti Jadi Orang Baik

Foto/Instagram Merry





Tak hanya memanjatkan doa, Merry juga meminta agar pasangan suami istri itu tidak berhenti menjadi orang baik dan selalu mengulurkan tangan untuk banyak orang.

“Jangan bosan-bosan ya selalu menjadi orang baik ke semua orang, nggak hanya orang terdekatnya aja," pintanya.

Merry sendiri sudah mengabdi bersama ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad selama 17 tahun lebih. Suka duka pun dia rasakan selama mendampingi presenter kenamaan Tanah Air itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)