Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kejutan Tengah Malam

Sabtu, 17 Februari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kejutan Tengah Malam
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun hari ini, Sabtu (17/2/2024). Raffi dan Nagita genap berusia 37 tahun dan 36 tahun. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahun hari ini, Sabtu (17/2/2024). Raffi dan Nagita genap berusia 37 tahun dan 36 tahun.

Ulang tahun Raffi dan Nagita semakin teras spesial dengan kejutan yang diberikan dari orang terdekat mereka.

Di mana tepat pada tengah malam, pasangan suami istri yang menikah pada 2014 itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari ibunda serta adik Nagita, Rieta Amilia dan Caca Tengker.

Ibu dan anak itu menyambangi kediaman perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut yang berada di kawasan Andara. Rieta pun membagikan foto kebersamaannya dengan anak dan menantunya itu.

Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kejutan Tengah Malam

Foto/Instagram Rieta Amilia





"Happy birthday, @raffinagita1717," tulis Rieta dikutip dari Instagram @rieta_amilia, Sabtu (17/2/2024).

Wajah ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu dalam foto tersebut menjadi sorotan netizen. Banyak yang salah fokus dengan penampilan Nagita.

Sebab, meski tengah malam, wajah Nagita masih terlihat cantik paripurna tanpa riasan. Begitu juga dengan rambunya masih terlihat rapih meski baru bangun tidur dan menggunakan baju tidur warna pink.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)