Liverpool vs Brentford: Mo Salah Siap Unjuk Kebolehan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Liverpool vs Brentford: Mo Salah Siap Unjuk Kebolehan
Mohamed Salah dipastikan bakal dimainkan saat Liverpool menghadapi Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2/2024) malam WIB / Foto: Liverpool Football Club (@liverpoolfc)
A A A
Mohamed Salah dipastikan bakal dimainkan saat Liverpool menghadapi Brentford pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2/2024) malam WIB. Juergen Klopp berharap kehadirannya bisa membangkitkan motivasi rekan setimnya.

Mo Salah sebelumnya menderita cedera usai membela Timnas Mesir. Tapi sekarang kondisinya sudah mulai membaik dan ia sudah berlatih bersama rekan setim.

"Tidak ada keraguan tentang itu. Saya sangat senang Mo berlatih dan dia terlihat sangat tajam. Syukurlah mereka berhasil melakukan tugasnya, namun kehadirannya merupakan dorongan besar, baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (17/2/2024).



Klopp tentunya merasa lega dengan kabar terbaru dari Mo Salah. Pasalnya, pemain berambut kribo itu saat ini merupakan salah satu penyumbang gol terbanyak untuk Liverpool.

Mo Salah tercatat sudah membukukan 204 gol dari 332 pertandingan. Dia menempati urutan ketiga top skor sepanjang masa Liverpool.

Tak aneh jika Mo Salah dianggap sebagai salah satu pemain penting Liverpool. Yang jelas, Klopp berharap pemainnya itu bisa menunjukkan kemampuannya saat bertamu ke markas Brentford.



"Ini tidak ada hubungannya dengan angka-angka yang dia hasilkan, hanya kepribadiannya dan pria itu. Dia terbakar. Dia ingin segera memulainya dan ya, mari kita lihat," tutur Klopp.

"Dia pemain paling profesional yang pernah saya temui. Dia menanganinya, berdasarkan beban kerja, dengan sangat baik, dia menggunakannya. Mari kita lihat apa yang dia hasilkan," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)