Audisi Miss Indonesia 2024, Peserta Ini Ingin Suarakan Isu Kemanusiaan

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:00 WIB
loading...
Audisi Miss Indonesia 2024, Peserta Ini Ingin Suarakan Isu Kemanusiaan
Audisi Miss Indonesia 2024 kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Ajang ini digelar di Hotel De Braga by Artotel, Kota Bandung, Sabtu (17/2/2024). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Audisi Miss Indonesia 2024 kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Ajang ini digelar di Hotel De Braga by Artotel, Jalan Braga No.10, Kota Bandung, hari ini, Sabtu (17/2/2024).

Antusiasme para wanita Bandung mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 begitu terasa. Puluhan wanita cantik itu rela mengantre sejak pukul 10.00 WIB.

Salah satu peserta bernama Angelicha Cherylene mengatakan, alasan dirinya mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 ini lantaran dsangat senang mengikuti kontes kecantikan.

"Karena memang dari dulu suka banget sama yang namanya beauty pageant. Terus juga pernah mengikuti beberapa beauty pageant, terus semakin penasaran," kata Angelicha.





Alasan lainnya, Angelicha merasa dirinya memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sehingga, hal itu membuat wanita kelahiran Bandung tersebut ingin melakukan lebih banyak hal.

"Dan rasanya beauty pageant itu memberikan wadah tersebut untuk para wanita untuk kemudian bisa menyuarakan dan juga bisa memberi dampak melalui apa yang dipercayai," jelasnya.

Oleh karena itu, Angelicha menilai, Miss Indonesia 2024 menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan ataupun melakukan hal-hal yang dirinya ingin lakukan.

"Saya rasa ini sangat line dengan apa yang saya ingin lakukan dalam hidup ini. Masih line juga dengan aktivitas-aktivitas, organisasi yang saya lakukan, makanya pengen masuk di Miss Indonesia," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)