Pengalaman Bianca Anjanette Ikut Audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung

Sabtu, 17 Februari 2024 - 15:30 WIB
loading...
Pengalaman Bianca Anjanette Ikut Audisi Miss Indonesia 2024 di Bandung
Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat digelar di Hotel De Braga. Acara ini diikuti oleh puluhan wanita cantik yang tampak antusias sejak pagi. Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Audisi Miss Indonesia 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat digelar di Hotel De Braga by Artotel, Sabtu (17/2/2024). Acara ini diikuti oleh puluhan wanita cantik yang tampak antusias sejak pagi.

Salah satunya adalah Bianca Anjanette. Mojang Bandung ini mengaku gugup sekaligus bahagia mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 . Sebab, ini merupakan pertama kalinya terjun dalam kontes kecantikan.

“Perasaannya cukup deg-degan karena merupakan acara pertama saya. Sebelumnya belum pernah ada ikut acara seperti ini, tapi saya juga bersyukur karena bisa ada di tahap audisi tiga,” kata Bianca.

Bianca menjelaskan, tawaran untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2024 ini datang dari pihak kampus. Diketahui, dia merupakan mahasiswi aktif jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Parahyangan (Unpar) Bandung.





“Pertama kali saya ikut karena dari kampus yang buka recruitmen kaya nawarin mau nggak jadi Miss Indonesia, dan saya kebetulan dari kecil memang seneng dengan hal yang berbau modeling, beauty. Jadi saya tertarik waktu itu untuk ikut Miss Indonesia,” jelasnya.

Bianca mengungkapkan, salah satu bidang yang tengah digelutinya saat ini berfokus pada isu lingkungan hidup.

“Karena saya juga ingin melestarikan lingkungan hidup Indonesia dan saya juga tertarik di bidang pariwisata di bagian budaya-budayanya, karena saya juga ingin belajar lebih tentang budaya-budaya di Indonesia,” ungkapnya.

Bianca menyebut, Miss Indonesia 2024 ini menjadi tantangan baru dalam hidupnya. Karena itu, mahasiswi berumur 21 tahun itu meyakini ajang ini dapat menjadi pengalaman yang baik untuk bekal ke depannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)