RS Pemerintah Hadirkan Layanan Berkelas Dunia dengan Mesin Estetika Terpercaya

Sabtu, 17 Februari 2024 - 02:30 WIB
loading...
RS Pemerintah Hadirkan Layanan Berkelas Dunia dengan Mesin Estetika Terpercaya
Masyarakat Indonesia kini memiliki perubahan lifestyle dan pola pikir sejalan dengan perkembangan zaman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia kini memiliki perubahan lifestyle dan pola pikir sejalan dengan perkembangan zaman. Adapun tidak hanya itu masyarakat kini cenderung kritis dan reaktif terhadap segala sesuatu berita ataupun sesuatu hal. Begitu juga akan kebutuhan dalam personal carenya, kini masyarakat Indonesia kerap melakukan perawatan untuk memelihara tubuh , kulit ataupun rambutnya dengan sehat.

Kesadaran dalam mendapatkan treatment terbaik berkelas dan terpercaya menjadi pertimbangan masyarakat luas dalam memilih treatment. Regenesis Indonesia pada tahun 2023 pun akhirnya manjadi salah satu distributor yang terpilih untuk menyediakan berbagai alat alat medis yang trusted berbasis science dan technology tercanggih di kelasnya jelas Ir Emmy Noviawaty President direktur PT Regenesis Indonesia.

Ir Emmy Noviawati menyatakan bahwa bukan tanpa pertimbangan Regenesis yang telah eksis di Indonesia selama 11 tahun dan termasuk dalam distributor Aesthetic TOP 3 terbesar ini menyediakan alat berkelas dunia untuk RS Pemerintah. Di mana beberapa brand masuk kedalam E Catalog Nasional Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Brand – brand tersebut diantaranya adalah SOFWAVE, PICOWAY , LIPOLIFE dan VBEAM.

Regenesis Indonesia Indonesia telah dikenal di kalangan dokter di Indonesia menghadirkan produk – produk dengan teknologi terbaik dikelasnya, berbasis jurnal scientific, serta direkomendasikan oleh para expert di luar negri ataupun secara nasional. Sehingga pilihan instansi pemerintah terhadap product – product Regenesis memberikan value yang berbeda terhadap pengalaman pasien – pasiennya.



SOFWAVE yang telah masuk dalam E Catalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia merupakan salah satu terobosan baru teknologi terbaru Ultrasound yang didistribusikan secara exlusive dan satu satunya PT Regenesis Indonesia teknologi dengan bentuk energi berbentuk blok silinder 3 dimensi yang memperbaiki teknologi sebelumnya :

1. Rasa sakit jauh berkurang
2. Waktu treatment ½ kali lebih pendek (hanya 30-45 menit untuk wajah)
3. Hasil treatment jauh lebih cepat (bisa terlihat segera setelah perawatan)
4. Efek samping hampir tidak ada
5. Cukup 1-2x /tahun

Sedangkan PICOWAY yang merupakan alat Picolaser atau picosecond laser merupakan teknologi laser terbaru yang menggunakan panjang gelombang khusus untuk bisa memecahkan pigmentasi di Kulit dengan lebih cepat namun dengan efek samping yang minimal. Sehingga lebih baik dari segi efekitifitas dan juga keamanan selama treatment.

Saat ini ada beberapa jenis pico laser yang ada dipasaran, namun hanya PICOWAY yang memiliki 4 panjang gelombang yang disesuaikan dengan indikasi atau masalah kulit yang akan ditreatment. PicoWay memiliki panjang gelombang 1064 nm, 532 nm, 785 nm dan 730 nm, yang akan disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit dan PicoWay juga memiliki pulse duration terpendek.



Kelebihan yang akan didapatkan dari pulse duration terpendek adalah mendapatkan hasil treatment yang memuaskan namun dengan resiko efek samping yang rendah dan sangat minimal down time. Sehingga setelah melakukan perawatan dengan PicoWay, pasien tidak perlu khawatir dengan reaksi kemerahan berlebihan pada kulit. Selain itu PicoWay dengan panjang gelombang 1064nm juga merupakan pico laser yang paling cocok untuk tipe kulit orang Indonesia yang lebih gelap.

Product lain yang juga cukup menarik adalah VBEAM PERFECTA , alat ini adalah Gold Standard secara Internasional untuk mengatasi kasus – kasus vascular. VBEAM PERFECTA juga merupakan satu satunya vascular laser dengan panjang gelombang 595 nm. Selain itu BEAUTIFILL by LIPOLIFE ini juga merupakan pilihan terapi untuk liposuction dengan minimal invasive dan memberikan percepatan untuk penyembuhan dan pembentukan dalam waktu yang cukup cepat.

KIni Masyarakat Indonesia akan dapat mengakses secara lebih luas treatment – treatment terbaik dengan alat-alat dari PT Regenesis Indonesia di center kesehatan pemerintah Republik Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)