alexametrics

Berani Coba Pakai Sneakers dengan Desain Kanan Kiri Beda?

loading...
Berani Coba Pakai Sneakers dengan Desain Kanan Kiri Beda?
New Balance 574 hadir dengan desain sisi kanan dan kiri yang berbeda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pernah mencoba memakai sepatu dengan warna berbeda antara kanan dan kiri? Nah, New Balance memperkenalkan koleksi terbarunya. Bekerja sama dengan label streetwear asal Taiwan, Invincible, keduanya menawarkan sneaker dengan desain menarik yang tengah hits.

Dilansir Solle Collector, koleksi yang dihadirkan berupa New Balance 574 dengan desain sisi kanan dan kiri yang berbeda. Dalam sepasang sneakers, bahan-bahan yang digunakan pada koleksi ini tidaklah sama.

Sementara, mismatched merupakan material yang paling mendominasi pada koleksi ini. Hal ini dapat terlihat mulai dari bagian upper dan toe box. Sedangkan pada lateral atau medial berupa long-haired suede, kulit asli dan nubuck.

Warna yang dihadirkan nuansa navy blue dan indigo. Keseluruhan palet warna ini terinspirasi dari kolaborasi antara kedua brand ini yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Selain itu, finishing koleksi ini terletak pada logo N shade pada bagian samping.

New Balance 574 akan dirilis pada Sabtu (21/7/2018) di gerai Taiwan dan dibandrol seharga USD106. Secara keseluruhan, sneakers baru ini akan dirilis pada 28 Juli mendatang.

Tak hanya itu, menandai peluncuran koleksi kolaborasi ini, diselenggarakan pameran khusus di dalam gerai dengan tema A Look Back in Time dan Timeless Classic.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak