alexametrics

Cerita Agnez Mo Didaulat Jadi Brand Ambassador Mobil SUV

loading...
Cerita Agnez Mo Didaulat Jadi Brand Ambassador Mobil SUV
Cerita Agnez Mo Didaulat Jadi Brand Ambassador Mobil SUV
A+ A-
Sosok Agnez Mo sebagai figur elegan, penuh percaya diri, enerjik, dan berani bermimpi membuatnya dipilih sebagai brand ambassador mobil Sport Utility Vehicle (SUV) DONGFENG SOKON (DFSK). Sepak terjang Agnez Mo yang go international merefleksikan kiprah DFSK yang berkomitmen memberikan produk berkualitas dunia dengan pelayanan terbaik.



’’Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan,’’kata Agnez Mo saat perkenalan di panggung launching mobil DFSK Glory 580 di The Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/7/2018) malam.





Agnez mengungkapkan banyak hal di dalam dirinya dengan spirit DFSK yang bermimpi untuk menjadi kendaraan SUV berkelas dunia. ’’Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,”papar penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Mlujoto tersebut.



Penyanyi kelahiran Jakarta tersebut berharap kehadirannya sebagai brand ambassador DFSK mampu menyampaikan pesan yang ingin disampaikan mobil SUV bercitarasa Eropa tersebut. Nah, berawal dari mimpi mewujudkannya dalam sebuah usaha, tak ubahnya hal yang sama dengan misi dari DFSK menginjakan jejak bisnisnya pertama kali di Indonesia.



’’Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580,” ujarnya.



Agnez Mo tampil enerjik saat perkenalan di panggung launching mobil DFSK. Sebelum menggebrak panggung dengan lagu-lagu andalannya, Agnez Mo tampil di panggung dengan menumpang mobil DFSK Glory 580. Dengan dress warna merah, Agnez Mo turun dan menyapa penggemarnya, Agnation, jajaran manajemen DFSK, dan media. Setelah berganti kostum panggung berwarna putih, Agnez menggebrak dengan sejumlah lagu andalannya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak