Lee Min Ho Bakal Tindak Tegas Netizen dengan Komentar Jahat

Kamis, 13 Agustus 2020 - 16:30 WIB
loading...
Lee Min Ho Bakal Tindak Tegas Netizen dengan Komentar Jahat
Lee Min Ho nampakanya mulai mendapat banyak kabar miring di media sosial. Perwakilan hukumnya, LIWU bakal mengambil tindakan terhadap komentar jahat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Min Ho nampakanya mulai mendapat banyak kabar miring di media sosial. Mengatasi hal itu perwakilan hukum Lee Min Ho bakal mengambil tindakan terhadap komentar jahat tentang aktor tersebut. Hal itu telah diungkap badan hukum LIWU yang mewakili sang artis.

Saat ini firma hukum LIWU sedang memantau postingan yang melanggar hukum (komentar jahat) mengenai aktor MYM Entertainment yang berisi serangan pribadi yang tidak masuk akal, pelecehan seksual , penyebaran informasi palsu, dan rumor jahat.

“Kami sedang dalam proses mengumpulkan bukti komentar jahat oleh orang-orang yang telah memposting online di tempat-tempat seperti DC Inside, kafe, dan blog, menasihati atau meminta penghapusan, membangun data tentang pemberi komentar jahat, dan mengajukan keluhan criminal,” kata pihak LIWU dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

“Kami juga mengumpulkan bukti dan membuat daftar pemberi komentar berbahaya berdasarkan informasi yang diterima melalui alamat email dari MYM di bawah ini, jadi kami berharap dapat menerima banyak informasi,” sambungnya. (Baca juga: Ingin Privasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Kembali Pindah Rumah ke Santa Barbara ).

Sementara, baru-baru ini Lee Min Ho kembali ke dunia hiburan dengan tampil dalam drama "The King: Eternal Monarch", setelah sebelumnya dia menyelesaikan wajib militernya pada tahun lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)