Inul Daratista Pamer Tubuh Lentur di Usai 45 Tahun, Lakukan Yoga Pose Ekstrem

Minggu, 18 Februari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Inul Daratista Pamer Tubuh Lentur di Usai 45 Tahun, Lakukan Yoga Pose Ekstrem
Inul Daratista memperlihatkan tubuhnya yang lentur saat olahraga yoga. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Inul Daratista memperlihatkan tubuhnya yang lentur. Hal itu diketahui saat dia melakukan olahraga yoga.

Salah satu olahraga yang dia lakukan adalah yoga. Tak heran, jika di usia yang ke 45 tahun, Inul Daratista juga dikenal memiliki tubuh yang cukup fleksibel atau lentur.



Baru-baru ini Inul mengunggah momen saat latihan yoga. Di foto tersebut, Inul terlihat berdiri di tangga khusus yoga dengan satu kakinya di angkat ke atas seperti gaya split. Kemudian, dia menengadahkan kepalanya ke belakang mengarah ke bawah sambil melihat kamera.

Di foto ini Inul memakai tanktop dan legging hitam. Sementara itu rambut pirangnya dikuncir. Inul nampak memamerkan tubuhnya yang lentur dengan pose yoga yang cukup ekstrem.
Inul Daratista Pamer Tubuh Lentur di Usai 45 Tahun, Lakukan Yoga Pose Ekstrem

Pada foto selanjutnya Inul berfoto dengan beberapa teman dan juga pelatihnya usai latihan. Rupanya pose Inul di foto ini memiliki filosofi yang mendalam.

"Namaste. Ada untungnya kepala di bawah. biar ingat kita datang dari bumi, diciptakan dari saripati bumi, yang kita makan dan minum hingga jadi segala bentuk macamnya," tulis Inul dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @inul.d, Minggu (18/2/2024).

"Bahkan bikin kita hidup tumbuh berkembang, bahkan bisa jadi sel lewat sperma -indung telur. Saat tiada pun kembali ke Bumi," tulis dia lagi.



Maksud dari filosofi itu adalah sebagai manusia tidak boleh sombong dan harus ingat semua kembali ke tanah.

"Ingatlah .. kita tidak boleh congkak dan jumawa dalam hidup. Segala keangkuhan menunjukkan siapa kita dan ketidaksempurnaan diri kita. Kaki bisa di atas karena saat meraih sukses kita seperti naik tangga agar segala pencapaian bisa terwujud," tulis Inul.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)