alexametrics

Tayang 16 Agustus, Film Rompis Rilis Poster dan Trailer Resmi

loading...
Tayang 16 Agustus, Film Rompis Rilis Poster dan Trailer Resmi
MNC Pictures secara resmi merilis poster dan trailer film Rompis yang dibesut Monty Tiwa dan akan mulai tayang di bioskop pada 16 Agustus mendatang. (Instagram/Film Rompis)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures merilis official poster dan trailer film Roman Picisan atau Rompis sekaligus mengumumkan jadwal rilis bioskop film drama remaja ini, yaitu pada 16 Agustus 2018. Dalam poster tersebut, tampak para pemain Rompis yaitu Arbani Yasiz, Dinda Azani, Umay Shahab dan Beby Tsabina.

Mereka berpose dengan latar belakang sebuah gedung yang berlokasi di Belanda. Poster ini juga menunjukkan sebuah kedewasaan tokoh Roman, Wulan, Sam dan Meira yang sesuai dengan jalan ceritanya film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini.

Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures menjelaskan bahwa trailer film Rompis sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu diberbagai sosial media. Trailer ini pun mendapat respons yang positif khususnya dari para penggemar Rompis yang sudah menunggu-nunggu film ini.

"Trailer kita udah rilis beberapa waktu lalu dan responsnya luar biasa dan kita sebarkan ke media sosial Instagram dan responnya luar biasa. Sangat positif. Hari pertama aja view-nya udah 1 juta lebih. Trailerya juga bisa dinikmati di YouTube," papar pria yang akrab disapa Muna itu saat acara perilisan official poster dan trailer film Rompis di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Berbeda dari Rompis sebelumnya yaitu Roman Picisan the series (sinetron) dan Roman Picisan tahun 80-an, Rompis the Movie hadir dalam format yang berbeda dan lebih segar. Hal ini terlihat dari jalan cerita, tokoh, dialog hingga lokasi shooting.

"Saat ini kami ingin menyampaikan dengan bangga kembali meluncurkan Roman Picisan 16 Agustus mendatang dan sudah ditunggu-tunggu penggemar Rompis. Jadi memang kita mencoba melahirkan kembali brand Rompis dan ceritanya yang jelas berbeda dari series dan karakter Rompis," ujar Director MNC Pictures Titan Hermawan.

Rompis berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulannya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Perasaan Roman berkecamuk, dia tersudut diantara Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa menyakinkan hati kekasih yang dia idamkan.



"Film ini sederhana tentang orang yang udah pada lulus SMA dan menginjak dewasa. Saya nggak takut disamakan dengan sinetronnya dan jauh dengan sinetronnya. Pemainnya juga sangat baik. Kita preparation dengan film dan diliat trailer dan gaya dialognya beda. Kalau menurut saya sih kita keluar dengan sinetronnya dan fans Rompis akan sangat suka. Intinya 4 orang remaja ini akan membuat sangat baper," beber Eksekutif Produser MNC Pictures, Toha Essa.

(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak