Alan Walker Takjub Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Punya Tanggal Lahir yang Sama: Selamat Ulang Tahun

Sabtu, 17 Februari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Alan Walker Takjub Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Punya Tanggal Lahir yang Sama: Selamat Ulang Tahun
Alan Walker mengucapan selamat ulang tahun pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Alan Walker memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Ucapan itu diunggah Alan di Insta Story miliknya, @alanwalker.

DJ 26 tahun ini membuat video kompilasi saat dirinya pertama kali bertemu Raffi-Nagita pada 2023. Alan Walker mengaku meski baru mengenal pasutri selebritis ini, dirinya sudah merasa akrab dan dekat dengan mereka.



“Aku bertemu @raffinagita1717 7 bulan lalu. Tapi kita sudah melakukan banyak hal bersama-sama. Selamat ulang tahun,” tulis Alan Walker, Sabtu (17/2/2024).

Video tersebut memerlihatkan momen saat Alan Walker berkunjung ke rumah Raffi di Andara, Jakarta Selatan. Teringat momen Alan dijamu dengan baik dan manis bersama keluarga selebritis ini.

Salah satu yang berkesan saat Alan Walker menaiki mobil sport milik Raffi di kediaman Sultan Andara itu beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Alan Walker juga merasa takjub sekaligus heran dengan Raffi dan Nagita. Dia tak menyangka pasutri ini bisa memiliki tanggal ulang tahun yang sama.

“Apa yang aneh dari kalian berdua memiliki hari ulang tahun yang sama?” tulis Alan Walker.

Pesan manis Alan Walker untuk Raffi-Nagita ini pun diunggah ulang oleh akun @raffinagita1717. Pasutri ini turut bangga dan senang bisa mendapat ucapan ulang tahun dari Alan.

“Top mantap,” kata akun @dd******.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)