alexametrics

MNC Pictures Gelar Nobar Koki-Koki Cilik Bareng Anak Sekolah

loading...
MNC Pictures Gelar Nobar Koki-Koki Cilik Bareng Anak Sekolah
MNC Pictures menggelar nonton bareng film Koki-Koki Cilik bersama anak-anak sekolah di Blok M Square, Jakarta, Jumat (20/7/2018), dengan dihadiri cast film ini. (KORAN SINDO/Helmi Syarif)
A+ A-
JAKARTA - MNC Pictures menggelar acara nonton bareng film Koki-Koki Cilik bersama anak-anak sekolah di Jakarta, Jumat (20/7/2018). Acara yang diadakan di Blok M Square tersebut juga menghadirkan para bintang film ini.

Alifa Lubis yang hadir dalam acara itu mengaku senang. Menurutnya, film yang sudah memasuki penayangan minggu kedua tersebut masih banyak yang menonton. "Seneng banget, yang nonton masih banyak," katanya.



Film yang bercerita tentang Bima yang diperankan oleh Farras Fatik, seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Film ini mengajarkan bagaimana persahabatan itu sangat penting. Dan dalam film ini juga mengajarkan bagaimana keberhasilam bisa didapat dari sebuah usaha. Dalam acara tersebut hadir juga Chloe X, Farras Fatik dan Marcello.

Salah satu penonyon cilik yang hadir Aris, 10, mengaku senang dengan acara tersebut. Selain itu, dia mengaku filmnya memang sangat cocok untuk anak seusianya.

"Saya suka pada saat adegan terakhir yang Bima mengalah sama Audrey," katanya. Aris yang hadir ditemani oleh sang ibu juga ingin ada film-film anak lainnya. Karena, dia mengaku jarang bisa nonton langsung di bioskop.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak