Perankan Roman di Rompis, Arbani Yasiz Jadi Suka Bikin Puisi

Jum'at, 20 Juli 2018 - 23:30 WIB
Perankan Roman di Rompis, Arbani Yasiz Jadi Suka Bikin Puisi
Perankan Roman di Rompis, Arbani Yasiz Jadi Suka Bikin Puisi
A A A
JAKARTA - Terlibat dalam Rompis (Roman Picisan) the series dan the movie, Arbani Yasiz mengaku menjadi gemar membuat puisi. Padahal, sebelumnya dia mengaku merupakan sosok yang cuek dan tidak menyukai puisi.

Namun kali ini berbeda. Sama seperti tokoh yang diperankannya dalam Rompis yaitu Roman, Arbani mengaku gemar membuat puisi khususnya saat perasaan hati sedang senang atau pun sedih untuk mengungkapkan perasaanya.

"Sebenernya Arbani nggak seperti Roman. Sebelum main Rompis, gue sebelumnya nggak suka kata-kata puisi dan puitis dan udah main Rompis sedikit-sedikit dan sekarang berpuisi. Gue jadi suka berpuisi saat gue lagi bahagia dan galau kalo ada pulpen kertas, gue berpuisi," ujar Arbani saat acara perilisan official poster dan trailer film Rompis di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Meski gemar membuat puisi, aktor tampan ini tidak membuat puisi untuk film Rompis yang dibintanginya. Namun, Arbani menilai melalui barisan kata-kata puisi-puisi yang dibuat Roman dalam film garapan rumah produksi MNC Pictures tersebut dapat membuat puisi semakin disukai.

"Dan puisi di kalangan Indonesia jadi lebih disukai, lebih naik lagi," kata dia.

Sementara Rompis akan mulai tayang pada 16 Agustus 2018 mendatang. Film ini menceritakan tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulannya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Perasaan Roman berkecamuk, dia tersudut diantara Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa menyakinkan hati kekasih yang dia idamkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)