Netflix Ungkap Kisah Cinta Putri Diana Sebelum Debut di Broadway

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:30 WIB
loading...
Netflix Ungkap Kisah Cinta Putri Diana Sebelum Debut di Broadway
Mendiang Putri Diana duduk di depan bendera Inggris selama kunjungan ke Rumah Sakit Kanker Memorial Shaukat Khanum di Lahore (22/2/1997). Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Sebuah musikal baru tentang Putri Diana dari Inggris akan difilmkan tanpa penonton karena pandemi virus corona dan ditayangkan di Netflix Inc pada awal 2021, sebelum debutnya di Broadway.

"Kami sangat bersemangat akhirnya dapat membagikan pertunjukan kami dengan pecinta teater di mana-mana," kata produser drama musical tersebut.

“Meskipun tidak ada pengganti untuk teater langsung, kami merasa terhormat menjadi bagian dari hiburan berkualitas yang disediakan Netflix kepada pelanggannya di seluruh dunia,” tambah dia.

Sebenarnya "Diana" telah dijadwalkan dibuka pada 31 Maret 2020, tetapi debutnya ditunda karena Broadway menutup bioskopnya untuk membantu mencegah penyebaran virus corona baru. Kemudian jadwal pertunjukan diperbaharui dan dijadwalkan untuk dibuka pada 25 Mei 2021.

Drama ini menceritakan masa pacaran Diana dan pernikahan dengan Pangeran Charles dan hingga perceraian. (Baca juga: Hari-Hari Terakhir Robin Williams Diungkap melalui Film ).

The Actors ’Equity Association, sebuah serikat pekerja yang mewakili aktor panggung dalam keterangannnya kepada Reuters mengaku telah menyetujui rencana keselamatan untuk latihan dan rekaman musikal tersebut, termasuk pengujian virus korona secara teratur, mengisolasi aktor dan manajer panggung dan perubahan ventilasi di area belakang panggung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)