4 Laga Cuma Dapat 2 Poin, Allegri: Juventus Harus di Reset

Minggu, 18 Februari 2024 - 23:03 WIB
loading...
4 Laga Cuma Dapat 2 Poin, Allegri: Juventus Harus di Reset
Massimiliano Allegri mengatakan Juventus harus diatur ulang usai empat laga tanpa kemenangan / Foto: Vavel
A A A
Massimiliano Allegri mengatakan Juventus harus diatur ulang usai empat laga tanpa kemenangan. Meski sudah berjuang keras, tetapi ia menilai hal tersebut belum cukup untuk membuat Bianconeri meraih kemenangan.

Terbaru, Juventus bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona pada pertandingan pekan 25 Liga Italia 2023/2024 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (18/2/2024). Michael Folorunsho (11') membawa Hellas Verona unggul terlebih dahulu, tetapi Dusan Vlahovic (28') mampu menyamakan keadaan melalui tendangan penalti.

Tijjani Noslin (52') kembali membawa Gialloblu memimpin, tetapi Adrie Rabiot (55') berhasil menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kekalahan. Hasil imbang dengan Hellas Verona membuat Juventus kembali gagal mendapatkan kemenangan.



Dalam empat laga terakhir di Liga Italia, Juventus meraih dua kekalahan dan dua imbang. Hasil minor ini membuat Bianconeri tertahan di tempat kedua dengan 54 poin dan tertinggal 13 angka dari Inter Milan di posisi pertama.

Allegri mengatakan Juventus harus diatur ulang, setelah empat laga hanya mampu meraih dua poin. Meski peluang juara Liga Italia 2023/2024 semakin kecil, tetapi ia menilai Bianconeri masih memiliki peluang untuk memenangkan Piala Liga Italia dan harus kembali ke performa terbaiknya.

"Kami mendapat dua poin dalam empat pertandingan, jadi kami harus menekan tombol reset. Masih ada semifinal Coppa Italia yang akan dimainkan, jadi kami perlu memulainya kembali, karena tidak mudah untuk hanya membalikkan keadaan dan kembali ke performa terbaik kami," kata Massimiliano Allegri dikutip dari Football Italia.



"Tim bekerja keras, menunjukkan performanya, namun saat ini tidak cukup untuk meraih kemenangan. Kami tidak boleh berasumsi bahwa kami sudah berada di Liga Champions, jadi sampai hal tersebut terjamin secara matematis, kami harus terus bekerja keras," jelasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)