Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara Bikin Raffi Ahmad Kaget: Gigi Ketawa Terus

Minggu, 18 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara Bikin Raffi Ahmad Kaget: Gigi Ketawa Terus
Foto nyeleneh Komeng di surat suara pemilu 2024 mencuri perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mengaku kaget saat melihat potret sang komedian. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Foto nyeleneh Komeng di surat suara pemilu 2024 mencuri perhatian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Keduanya mengaku kaget saat melihat potret sang komedian ketika melakukan pencoblosan yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024.

Raffi mengatakan bahwa dirinya dan Nagita terkejut saat membuka surat suara DPD RI dan melihat wajah Komeng di sana. Sebab, calon anggota legislatif untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat (Jabar) itu memasang ekspresi yang tidak biasa.

"KTP gue kan Depok, masuknya Jawa Barat. Pas gue buka surat suara DPD-nya. Pas gue buka ada muka bang Komeng," kata Raffi dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Minggu (18/2/2024).

Mulanya, artis yang akrab disapa Gigi itu menyadari kemunculan wajah sang komedian di surat suara dan langsung tertawa saat berada di bilik suara. Melihat sang istri tertawa di sebelahnya, Raffi langsung melihat surat suaranya. Bapak dua anak itu pun langsung mencoblos Komeng.

Foto Nyeleneh Komeng di Surat Suara Bikin Raffi Ahmad Kaget: Gigi Ketawa Terus

Foto/KPU





"Waktu itu si Gigi itu ketawa-ketawa, terus gue nanya 'kenapa sayang?'. 'Oh iya'. Langsung (coblos) uhuuuyy," jelas Raffi.

Dalam kesempatan itu pula, pemilik nama asli Alfiansyah Komeng ini menyampaikan bahwa Raffi adalah artis pertama yang menghubunginya untuk memberi tahu bahwa telah mencoblos fotonya di surat suara dalam pemilu 2024.

"Ane udah nyoblos ente tadi, semoga menang bang. Ane di Depok," bunyi pesan Raffi pada Komeng melalui WhatsApp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)