Didominasi Merek China, Ini Deretan Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024

Minggu, 18 Februari 2024 - 11:21 WIB
loading...
Didominasi Merek China, Ini Deretan Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024
, Ini Deretan Mobil Listrik Terbaru di IIMS 2024. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 15-25 Februari, menampilkan banyak mobil listrik. Beberapa model merupakan keluaran terbaru yang siap meramaikan pasar otomotif Tanah Air.



Ajang otomotif nasional tahunan ini memang kerap digunakan untuk memamerkan produk terbaru di awal tahun. Untuk itu, menarik untuk melihat deretan mobil listrik baru yang melantai di IIMS 2024.

1. Wuling Cloud EV

Wuling Motors membawa satu lagi model mobil listrik ke Indonesia. Pada ajang IIMS 2024, Cloud EV hanya sebatas diperkenalkan, sehingga belum dijual. Namun, mobil ini menjadi perhatian banyak pengunjung karena desainnya yang unik dan kabin luas.

Pengujung IIMS 2024 juga bisa melihat eksterior dan interior Cloud EV pada pameran tersebut. Mobil listrik ini punya dimensi yang lebih besar dari dua produk mobil listrik milik Wuling sebelumnya dan juga sudah bisa dipesan apabila pengunjung berminat.

2. Hyundai Kona Electric

Hyundai memberikan kejutan dengan menampilkan Kona Electric terbaru. Bukan hanya itu, mereka juga membawa mobil listrik SUV Seven Concept. Pada IIMS 2024, mereka juga resmi menjual Hyundai Ioniq 5 Batik dengan jumlah terbatas.

3. BYD

Sebagai brand baru di Indonesia, BYD untuk pertama kalinya memperlihatkan seluruh lini produk yang dijualnya di Tanah Air kepada publik. Seperti diketahui, sebelumnya mereka sudah meluncurkan tiga mobil listrik, yakni Dolphin, Atto 3, dan Seal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)