alexametrics

Rahasia Kareena Kapoor Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

loading...
Rahasia Kareena Kapoor Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan
Kareena Kapoor menjadi artis yang sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Bagaimana mengembalikan bentuk tubuh ideal setelah melahirkan? Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan para ibu pemula. Mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti sebelum hamil menjadi tantangan bagi para ibu.

Anda pun bisa melihat Kareena Kapoor. Dia sukses menurunkan berat badan setelah melahirkan. Seperti dilansir Boldsky, dia melakukannya dengan bantuan ahli diet Rujuta Diwekar.

Selama kehamilan, berat badan Kareena Kapoor naik 18 kg dan dia memamerkan tubuhnya ke dunia selama waktu itu. Tapi setelah putranya, Taimur dilahirkan, berat badannya secara perlahan turun dan kembali ideal.

Rujuta Diwekar memaksa Kareena untuk fokus pada diet sehat dan kebugaran berkelanjutan yang berarti kunci untuk penurunan berat badan yang berkelanjutan. Ini menjadi cara yang sehat tanpa menjalani diet ketat. Nah, berikut ini tips penurunan berat badan pascamelahirkan.



1. Kehilangan Kalsium
Penting bagi wanita untuk mengetahui bahwa dalam satu kehamilan, Anda kehilangan lima tahun kalsium dalam tubuh. Jadi, sambil kembali ke bentuk tubuh, Anda juga perlu meningkatkan jumlah kalsium dalam diet dengan minum segelas susu di malam hari dan itu dilakukan Kareena.

Produk susu seperti keju, susu, yogurt, dll. Terdiri dari asam linoleat terkonjugasi (CLA) yang membantu membakar lebih banyak lemak. Juga, asam lemak ini menyebabkan menghilangkan lemak yang membandel dari area seperti perut.

2. Lingkaran Hitam

Sangat umum bagi wanita untuk memiliki lingkaran hitam postpartum. Jadi, Kareena disarankan oleh ahli dietnya untuk meningkatkan asupan makanan yang kaya vitamin B12 dan zat besi, seperti chaach, acar dan dadih. Juga, biji wijen penuh vitamin B12 dan zat besi yang dapat membantu menyingkirkan lingkaran hitam.

Makanan lain, seperti kelapa dengan roti jaggery dan bajra dengan ghee dan jaggery juga dapat meningkatkan kadar zat besi.

3. Nasi

Banyak wanita mencoba menghindari nasi untuk menurunkan berat badan pascamelahirkan. Tetapi, Rujuta menyarankan Kareena untuk makan nasi dua kali sehari untuk memungkinkan Kareena membawa kembali banyak bakteri baik sehingga sesuatu yang berat seperti pengiriman dapat hilang.

4. Latihan Jalan Kaki

Berjalan adalah latihan terbaik di dunia karena pascamelahirkan. Ahli dietnya menyarankan 20 hingga 30 menit berjalan bisa sangat membantu menurunkan berat badan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak