Selena Gomez Ingin Tampil di Sebuah Film Bollywood

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:39 WIB
Selena Gomez Ingin Tampil di Sebuah Film Bollywood
Selena Gomez Ingin Tampil di Sebuah Film Bollywood
A A A
LOS ANGELES - Pesona dunia perfilman Bollywood ternyata turut dilirik para selebritas Hollywood. Tak tanggung-tanggung, Selena Gomez ternyata menyukai film-film India, terutama dari lagu-lagu yang sering muncul di film ini.

Selena bahkan menyebut AR Rahman sebagai komposer Bollywood favoritnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini berharap bisa bekerja sama dengan komposer itu dan menyanyikan sebuah lagu ciptaannya.

“Saya mengikuti sejumlah musisi India dan saya yakin mereka mengagumkan. Saya suka karya AR Rahman. Dia adalah sosok global saat ini. Saya ingin menyanyi atau menjadi bagian komposisinya. Saya kira bakal mneyenangkan bisa bernyanyi di sebuah film Bollywood,” papar Selena kepada Mid Day.

Keinginan Selena ini memang belum terwujud sampai saat ini. AR Rahman sepertinya belum bisa menawarkan sebuah lagu untuk dinyanyikan Selena. Saat ini, Selena sedang sibuk untuk mempersiapkan album barunya yang belum diketahui kapan akan dirilis.

“Saya belum tahu kapan saat yang tepat. Dan, saya benar-benar berniat seperti itu, bukan karena saya ingin berusaha jadi misterius atau keren. Sulit mendapatkan suara dan memastikan kalau isinya punya arti,” tutur dia.

Tahun lalu, Selena mengaku tidak yakin kemana dia akan membawa album ketiganya ini. Menurut dia, semua lagu di album itu berbeda.

“Saya sudah berada di studio selama setahun. Jadi, secara teknis saya bisa bilang saya punya sebuah album, tapi saya tidak tahu kemana saya akan membawanya karena suaranya berbeda. Saya tidak hanya bilang saya merasa seperti, ‘Oh, itu menyenangkan!’ Tiap lagu yang saya persiapkan untuk single tidak ada kaitannya satu sama lain dan saya suka itu. Jadi, saya tidak tahu kemana arahnya, tapi hanya bisa bilang saya punya album karena itu banyak musik,” ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)