BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Peringati 4 Tahun Kematian

Minggu, 18 Februari 2024 - 21:34 WIB
loading...
BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Peringati 4 Tahun Kematian
Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan foto-foto dirinya saat mengunjungi makam Ashraf Sinclair pada Minggu (18/2/2024). Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari atau BCL membagikan foto-foto dirinya saat mengunjungi makam Ashraf Sinclair pada Minggu (18/2/2024). Foto tersebut dibagikan melalui Instagram Story akun @itsmebcl.

Dalam foto yang dibagikan oleh BCL, terlihat makam Ashraf bertabur kelopak bunga mawar merah.

Kehadiran BCL untuk ziarah ke makam almarhum Ashraf bertepatan dengan empat tahun wafatnya sang aktor. Tidak ada keterangan apa pun dari foto-foto yang dibagikannya.



Tak datang sendiri, BCL juga mengunggah foto saat putranya bersama Ashraf, Noah Sinclair, yang tengah membawa bunga untuk diletakkan di makam ayahnya. Noah juga mengunggah foto sang ibu yang tengah bersimpuh di samping makan Ashraf. BCL tampak mengangkat kedua tangannya untuk memanjatkan doa.

Selain peringati 4 tahun kematian Ashraf, BCL juga secara rutin mendatangi makam mendiang suami untuk memperingati anniversary pernikahan mereka. Pada 8 November 2023, BCL pernah membagikan foto saat berziarah ke makam Ashraf. Momen anniversary tersebut menjadi yang keempat kali dirayakan BCL di makam Ashraf.



Meski telah menikah dengan Tiko Aryawardhana, bukan berarti BCL melupakan Ashraf begitu saja. Sosok yang telah mendampinginya selama 12 tahun itu tentu memiliki tempat tersendiri di hati artis 40 tahun tersebut.

Bahkan sampai saat ini, hubungan BCL dan keluarga Ashraf masih terjalin dengan baik. Orang tua Ashraf memperlakukan BCL dengan penuh kasih sayang layaknya seorang anak, begitu pula dengan Tiko.

Sementara itu, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah pada 2 Desember 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)