Angger Dimas Harap Pemilu Tak Alihkan Atensi Publik atas Kasus Kematian Dante

Minggu, 18 Februari 2024 - 22:14 WIB
loading...
Angger Dimas Harap Pemilu...
Angger Dimas sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan keadilan atas meninggalnya sang putra, Dante. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - DJ Angger Dimas sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan keadilan atas meninggalnya sang putra, Dante.

Sosok YA juga sudah ditetapkan sebagai tersangka, sebab ia diduga dengan sengaja menenggelamkan bocah 6 tahun itu di kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter.

Di tengah kasus tersebut, masyarakat Indonesia juga baru menyelesaikan proses Pemilu 2024. Karena itu, Angger Dimas berharap Pemilu tidak akan mengurangi atensi publik terhadap kasus kematian Dante.



"Ya saya sih berharap ini nggak akan ketutup sama Pemilu juga," kata Angger Dimas saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai ayah, Angger Dimas akan terus mengawal kasus tersebut sampai ke akarnya.

"Akan tetap saya kawal, mau bagaimanapun ini nyawa anak saya," tegas Angger Dimas.

Selain itu, Angger Dimas juga meminta publik untuk tidak terus menekan dan menyerang mantan istrinya, Tamara Tyasmara, atas meninggalnya Dante.

Tamara Tyasmara sendiri merupakan kekasih YA, tersangka yang diduga membunuh Dante. Ia pun dicurigai sengaja menutupi perilaku keji sang kekasih.

"Mohon semuanya juga mau bagaimanapun ya kita tahu posisi mantan istri saya seperti apa. Saya minta tolong sih karena saya mau bagaimanapun juga dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar," pungkas Angger Dimas.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)