Teuku Ryan Tegas Tidak Ingin Bercerai, Ria Ricis Bungkam

Senin, 19 Februari 2024 - 11:13 WIB
loading...
Teuku Ryan Tegas Tidak Ingin Bercerai, Ria Ricis Bungkam
Teuku Ryan tegas tidak ingin bercerai. Sang pengacara mengatakan hanya ada kesalahpahaman. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Pihak Teuku Ryan selaku tergugat mengungkap permasalahan rumah tangga kliennya dengan Ria Ricis yang kini terancam bubar.

Doan Bachtiar, kuasa hukum Teuku Ryan mengatakan jika masalah rumah tangga Ria Ricis dan Ryan dipicu karena kesalahpahaman antara kedua pihak.



"Ini cuma salah paham aja karena kan mereka kan punya anak kecil ya jadi harusnya masih bisa lah diupayakan," kata Doan Bachtiar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Doan mengatakan Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Bahkan, mereka berencana melakukan pertemuan dengan Ria Ricis di luar persidangan sebagai bentuk upaya damai.

"Harapan kami memang ada mediasi di luar, meski dalam ketentuan mediasi dilakukan pengadilan ya, tapi kami akan upayakan juga ada pertemuan di luar," ujar dia.

"Kami juga berharap mediasi itu berhasil dan berakhir rujuk ya," katanya lagi.

Namun, Ria Ricis yang datang ke sidang cerai perdana hari ini, memilih bungkam. Dia belum membahas masalah rumah tangganya itu ke public.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pernikahan keduanya pun berlangsung megah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Selain itu, Teuku Ryan juga memberikan mas kawin dengan nilai fantastis yakni logam mulia 100 gram.

Dari pernikahan tersebut, Ricis dan Ryan dikaruniai satu anak bernama Cut Raifa Aramoana yang baru berusia 11 bulan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)