Tips Work from Cafe yang Produktif ala Mister Aladin

Senin, 19 Februari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Tips Work from Cafe yang Produktif ala Mister Aladin
Sekarang ada banyak pilihan tempat untuk bekerja yang meningkatkan produktivitas. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sekarang tren remote working sudah sepenuhnya jadi budaya baru para pekerja produktif khususnya di Indonesia. Kantor bukan lagi tempat utama untuk bekerja.

Sekarang Anda punya banyak pilihan tempat untuk bekerja supaya menciptakan suasana baru yang meningkatkan produktivitas entah itu work from home atau work from cafe yang belakangan ini makin menjamur di kota-kota besar.

Berikut ini beberapa tips work from cafe atau public space lainnya supaya Anda makin produktif.

1. Berpakaian dengan nyaman
Salah satu keuntungan remote working adalah Anda tidak perlu berpakaian terlalu formal. T-shirt atau kemeja bahan katun akan menjaga tubuh Anda dari panas matahari dan membuat Anda tetap nyaman beraktivitas.

2. Buat agenda dan atur jam istirahat
Sebelum berangkat menuju kafe, aturlah agenda kegiatan dan durasi Anda bekerja di kafe tersebut. Urutkan tugas yang harus ada selesaikan dan sesuaikan dengan prioritas. Pertimbangkan juga suasana kafe yang akan Anda kunjungi. Bila ramai, Anda mungkin harus mempersingkat durasi bekerja di sana.

3. Selektif memilih lokasi kafe
Tidak semua kafe memiliki fasilitas yang memadai untuk pengunjung yang ingin bekerja. Pilihlah kafe dengan suasana yang nyaman, dengan sinyal WiFi yang kuat, serta menyediakan stop kontak yang tidak terlalu jauh dari meja.

Ciasem12 adalah rekomendasi tempat yang cocok untuk remote working dari Mister Aladin. Selain menyediakan tempat duduk, sinyal WiFi, dan stop kontak yang memadai, tempat ini juga memberikan kesan homey yang dikelilingi oleh tenant-tenant yang menyajikan makanan yang lezat seperti aroma dari roti dan kopi.

Fasilitas lainnya yang ditawarkan oleh Ciasem12 adalah berbagai jenis meeting room yang bisa Anda gunakan sesuai kebutuhan. Ada tiga jenis meeting room yaitu:

Bali Room
Ruang ini dapat Anda gunakan untuk kapasitas 8 - 10 orang. Sudah dilengkapi meja dan kursi serta ruangan yang nyaman untuk melakukan meeting.

Anda dapat menyewa tipe ruangan ini dengan minimum pemesanan Rp1.200.000 di Ciasem12.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)