Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying, Korban Masuk Rumah Sakit

Senin, 19 Februari 2024 - 13:57 WIB
loading...
Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Bullying, Korban Masuk Rumah Sakit
Anak Vincent Rompies diduga terlibat kasus bullying, di mana tersiar kabar terjadi dugaan kekerasan dan pengeroyokan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anak Vincent Rompies diduga terlibat kasus bullying, di mana tersiar kabar terjadi dugaan kekerasan dan pengeroyokan oleh senior kepada seorang anak SMA di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Awalnya, salah satu akun X @BosPurwa menuliskan bahwa telah terjadi kasus kekerasan dan pengeroyokan oleh senior kepada seorang anak SMA hingga menyebabkan korban masuk rumah sakit.



"Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," tulis unggah itu, dikutip Senin (19/2/2024).

Akun tersebut juga memperlihatkan beberapa bukti, dari tangkapan layar kronologi kejadian yang diduga diunggah oleh keluarga korban. Ada juga foto gerombolan remaja yang disamarkan, diduga pelaku. Hingga seseorang yang diduga korban tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Izin Pak Kapolri, mohon dilakukan pendalaman," tulis akun tersebut di postingan lain.

Tak hanya itu, akun @BosPurwa menambahkan bahwa pelaku bullying kebanyakan itu berasal dari keluarga publik figur, salah satunya artis.

"Mereka anak-anak pesohor," tulisnya.

Menariknya, cuitan tersebut dikomentari oleh akun X @Erik***. Dia menduga putra Vincent Rompies, diduga terlibat dalam aksi bullying tersebut.

"Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies, namanya L*****s R******, anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis @erik***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)