Terbang ke Singapura, Ayu Ting Ting Jenguk Shakira, Putri Denada

Selasa, 24 Juli 2018 - 11:30 WIB
Terbang ke Singapura, Ayu Ting Ting Jenguk Shakira, Putri Denada
Terbang ke Singapura, Ayu Ting Ting Jenguk Shakira, Putri Denada
A A A
SINGAPURA - Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, pedangdut Ayu Ting Ting tetap menyempatkan diri menjengguk anak Denada Tambunan, Shakira yang tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura akibat penyakit leukimia. Ayu datang tak seorang diri melainkan ditemani sang ayah, Abdul Rozak.

Hal ini terungkap melalui unggahan foto Denada di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, Denada tampak berpose bersama Ayu dan Abdul Rozak. Ketiganya terlihat menggunakan masker dan foto tersebut tampak diambil disebuah rumah sakit.

Kepedulian sahabatnya itu membuat Denada merasa terharu. Pasalnya, di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi dangdut yang tengah naik daun, tetap menyempatkan diri untuk jauh-jauh terbang ke negeri singa tersebut meski harus berangkat pagi dan pulang sore.

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku," tulis keterangan foto yang diunggah Denada.

Rupanya, kehadiran pelantun Sambalado itu juga disambut baik oleh Shakira. Denada menuturkan anak satu-satunya itu sangat senang dengan kedatangan Ayu. Apalagi diakui Denada, buah hatinya itu sangat mengidolakan ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut. Karena itu, Denada pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ayu atas perhatian yang telah diberikan.

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira. Terimakasih banyak sayang @ayutingting92, Ayah, dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," ungkap Denada.

Sementara, saat berkunjung, Ayu juga mendoakan kesembuhan Shakira. Pelantun Geboy Mujaer ini mendoakan agar Shakira dapat kembali pulih dan sehat seperti sedia kala. Ibu Bilqis Khumairah Razak ini juga tak lupa berpesan kepada Shakira untuk tetap semangat menjalani hari-harinya guna kesembuhannya.

"Semua berdoa utk shakira ka, alhamdulillah hari ini shakira seneng ka smg besok lbih semngat utk ksembuhannya, apapun itu km harus selalu semangat buat shakira, pastinya kita semua selalu berdoa smg shakira bs pulih lg jg sehat kembali ka amin.......," tulis Ayu di akun Instagramnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9473 seconds (0.1#10.140)