Seungri Big Bang Ingin Pinjam Akun Instagram G-Dragon

Selasa, 24 Juli 2018 - 18:30 WIB
Seungri Big Bang Ingin Pinjam Akun Instagram G-Dragon
Seungri Big Bang Ingin Pinjam Akun Instagram G-Dragon
A A A
SEOUL - Seungri Big Bang sedang sibuk untuk mempromosikan album solonya, The Great Seungri. Berbagai cara pun dia lakukan untuk mempromosikan album itu, sementara empat rekannya di Big Bang—G-Dragon, Taeyang, TOP dan Daesung—sedang menjalani program wajib militer (wamil).

Kondisi ini membuat Seungri seolah sendirian tanpa teman untuk berpromosi. Tak kurang akal, dia pun berusaha menggunakan akun Instagram milik G-Dragon untuk mempromosikan album itu.

Saat tampil di Section TV di MBC, Seungri mengaku sempat meminta izin G-Dragon untuk “meminjam” akun Instagram itu. Alasan Seungri pun cukup masuk akal. Akun Instagram G-Dragon punya banyak banyak pengikut. Jadi, kalau dia mempromosikan album solonya di akun itu, ada harapan bahwa album itu bakal lebih banyak dikenal orang.

Sayang, usahanya sia-sia. G-Dragon menolak keinginan Seungri itu.

“G-Dragon hyung punya banyak follower di media sosial, jadi saya bertanya apakah saya bisa menggunakan akunnya. Dia menyebut saya gila,” ujar Seungri seperti dikutip AllKPop.

Dengan keempat personelnya sedang wamil, Big Bang kini tinggal menyisakan Seungri sebagai satu-satunya personel yang masih aktif di dunia hiburan kesempatan ini pun dimanfaatkan Seungri untuk membuat album solo dan mempromosikannya.

Ada satu keuntungan Seungri dari kondisi ini. Karena hanya ada dia, maka perhatian tim YG Entertainment yang menaungi Big Bang pun jadi lebih fokus. Bos YG, Yang Hyun Suk, bahkan sangat peduli dengan Seungri dan album perdananya itu.

“Dia bahkan menyuruh sekretarisnya memeriksa ban mobil saya. Semua fokus di YG ada di saya sekarang,” kata Seungri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)