O-Tama Bikin Monkey D Luffy Galau di Chapter Baru One Piece

Selasa, 24 Juli 2018 - 19:30 WIB
O-Tama Bikin Monkey D Luffy Galau di Chapter Baru One Piece
O-Tama Bikin Monkey D Luffy Galau di Chapter Baru One Piece
A A A
TOKYO - Masuknya One Piece ke Wano memberikan banyak cerita kepada para penggemar. Tidak hanya petualangan Monkey D Luffy yang ditunggu, tapi sejumlah cerita masa lalu pun terungkap di kisah yang sudah lama dinantikan ini.

Salah satu yang terungkap dari kisah ini adalah petualangan mendiang kakak Luffy, Portgas D Ace. Dan, sepertinya Ace tidak bisa mewujudkan salah satu janji terbesar yang pernah dia ucapkan kepada tokoh baru di kisah ini, O-Tama.

Dikutip dari ComicBook.com, chapter terbaru One Piece akan mengikuti petualangan Luffy yang masuk Wano. Chapter 912 mengisahkan tentang pemimpin Topi Jerami yang kaget dengan ucapan O-Tama tentang Ace. O-Tama mengatakan, dulu, Ace berjanji kembali ke Wano untuk dirinya.

Ace ternyata pergi ke Wano beberapa tahun lalu bersama krunya. Saat tiba, mereka membawa makanan, sesuatu yang langka bagi rakyat Wano akibat rezim tirani Kaidou. Warga desa menyandera kelompok itu untuk merebut makanan mereka. Tapi, geng Ace ingin memberikan makanan itu kepada rakyat Wano tanpa syarat apa pun.

Di tempat itu pula, Ace bertemu O-Tama, yang kemudian sangat mengaguminya. O-Tama kemudian berniat mengikuti Ace mengarungi lautan. Dia pun menawarkan janji yang tidak bisa ditolak Ace.

“Ace! Bawa aku ke laut bersamamu,” ujar O-Tama saat itu.

“Tama, kamu baru berumur 5 tahun, kan? Kami akan kembali ke sini ketika kru bajak laut kami sudah lebih besar,” kata Ace.

O-Tama akhirnya bertanya apakah dia bisa bergabung dengan kru Ace ketika dia kembali. “Bajak laut itu harus kuat! Kalau kamu bisa menjadi kunoichi yang mempesona saat kami kembali, kami akan membawamu,” tutur Ace.

Tapi, janji tinggal janji. Ace tidak pernah kembali ke Wano. Setelah meninggalkan Wano, Ace jadi dekat dengan kru Whitebeard dan menjadi salah satu perompak terkondang yang mengarungi lautan. Sebagai anak Gol D Roger, Ace menjadi target Marinir. Pada akhirnya, Ace tewas terbunuh di tangan Laksamana Akainu.

Kematian Ace ini belum didengar dan diketahui O-Tama. Kini, Luffy menghadapi dilema. Dia harus memberitahukan kabar kematian Ace itu kepada O-Tama yang sudah bertahun-tahun menantikan kembalinya Ace. Reaksi O-Tama mungkin akan sangat menyedihkan saat diberitahu Luffy tentang kematian Ace.

Wano menandai 80% perjalanan manga One Piece sejak debut. Kisah Wano adalah salah satu kisah yang paling dinantikan fans manga ini di mana penggemar menantikan banyak pertarungan antara Luffy dan para Perompak Jahat yang menghuni negara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)