5 Fakta Vincent Rompies yang Anaknya Diduga Jadi Pelaku Bullying

Senin, 19 Februari 2024 - 18:18 WIB
loading...
5 Fakta Vincent Rompies yang Anaknya Diduga Jadi Pelaku Bullying
Vincent Rompies tengah jadi sorotan lantaran anaknya diduga menjadi pelaku bullying. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies tengah jadi sorotan lantaran anaknya diduga menjadi pelaku bullying.

Vincent Rompies sendiri merupakan nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Ia dikenal sebagai musisi, presenter, pemeran, dan komedian yang telah menorehkan berbagai prestasi.

Dilahirkan pada 29 Maret 1980, Vincent telah menunjukkan bakatnya sejak dini, dan kini menjadi salah satu tokoh penting dalam industri hiburan Tanah Air.


Fakta Vincent Rompies

1. Seorang Musisi

Karier musik Vincent dimulai ketika ia bergabung dengan Clubeighties, sebuah band yang dibentuk oleh kakak kandungnya, Cliffton Rompies, bersama dengan Desta, Ytonk, dan Lembu. Mereka membentuk band ini saat masih menjadi mahasiswa Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Bersama Clubeighties, Vincent telah mengeluarkan empat album yang sukses.

Namun, Vincent tidak berhenti di situ. Setelah keluar dari Clubeighties, ia membentuk band punk bersama Tora Sudiro dan Desta yang diberi nama The Cash. Band ini telah merilis single berjudul "Diet" yang mencuri perhatian publik.

Tidak hanya itu, pada 2020, Vincent juga bergabung dengan band beraliran synthpop, Goodnight Electric. Hal ini menunjukkan fleksibilitasnya dalam berbagai genre musik.

2. Presenter Andal

Selain sukses dalam dunia musik, Vincent juga telah mengukir prestasi sebagai seorang presenter. Ia pernah menjadi pemandu program di berbagai stasiun televisi.

Vincent juga pernah menjadi penyiar di Radio 96.7 Hitz FM Jakarta serta menjadi presenter di berbagai acara.

Ayah tiga anak ini pernah pula memenangkan penghargaan Presenter Reality Show di ajang Panasonic Gobel Awards 2012.


3. Miliki Banyak Bakat

Vincent juga telah membuktikan bakatnya dalam dunia akting. Ia pernah membintangi berbagai film seperti "Mendadak Dangdut", "Krazy Crazy Krezy", dan "Wakil Rakyat".

4. Pendiri Rumah Produksi

Bersama dengan Desta, Vincent mendirikan rumah produksi bernama The Pretty Boys Pictures dan telah memproduksi film perdana berjudul "Pretty Boys" pada 2019, yang berhasil menarik perhatian penikmat film.

5. Anggota Geng Motor Artis

Pada 2018, Vincent mulai bergabung dengan The Prediksi, sebuah geng motor yang diketuai oleh Andre Taulany. Bersama komunitas ini, Vincent kerap melakukan berbagai kegiatan. MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)